Masuk

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Komandan Korem 064/MY Silaturahmi dan Kunker ke Mako Grup 1 Kopassus

Selasa, 07 September 2021 | September 07, 2021 WIB Last Updated 2021-09-13T13:05:03Z
Foto bersama Komandan Korem 064/ Maulana Yusuf Brigjen TNI Yunianto, S.Sos.,M.M (tengah) 

Kota Serang,Banten, Newsdaring- Dalam rangka Kunjungan kerja dan silahturahmi Danrem 064/Maulana Yusuf Brigjen TNI Yuniarto, S.Sos.,M.M serta untuk mengenal lebih dekat kesatuan Grup 1 Kopasus di Taktakan, Kota Serang, pada 06 September 2021.

Komandan Korem 064, mengucapkan terimakasih atas sambutan dari Grup 1 Kopassus dan serta ingin mengenal lebih dekat dengan kesatuannya, sekaligus memperkenalkan diri sebagai komandan baru di jajarannya. 


Kolonel Inf I Gede Putra Yasa selaku Komandan Grup 1 Kopasus, mengucapkan terimakasih atas kunjungan Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto bersama rombongan di Grup 1 Kopassus. 


Komandan Korem 064/ Maulana Yusuf Brigjen TNI Yunianto, S.Sos.,M.M


 Dengan adanya silaturahmi sudah tentu akan terbantu dari segala segi dan hal yang ada, terutama saat kejadian darurat atau emergency seperti bencana alam dan lainnya. Kedepannya antara Korem 06/ MY dan Grup 1 Kopasus akan tetap terjaga silahturahmi, dan kerjasama yang sudah terjalin baik oleh para pejabat sebelumnya, 


“Kita bersama-sama komitmen, untuk menjalin silahturahmi diantaranya dengan mengadakan olahraga bersama, bakti sosial bersama, ataupun kegiatan-kegiatan kemasyarakatan lain yang membangun sinergi kebersamaan yang baik," kata Danrem.