Masuk

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Penjabat Wali Kota Kupang Pantau US Tingkat SD

Selasa, 16 Mei 2023 | Mei 16, 2023 WIB Last Updated 2023-05-16T07:03:38Z


NEWSDARING-KUPANG-Penjabat Wali Kota Kupang George M. Hadjoh, S.H. memantau pelaksanaan Ujian Sekolah (US) di UPTD Sekolah Dasar Inpres (SDI) Bertingkat Oeba 5 dan SDI Oeba 4, di Jalan Lontar Kelurahan Pasir Panjang Kecamatan Kota Lama, Selasa (16/5) pagi. 


Penjabat Wali Kota Kupang didampingi Kepala UPTD SD Inpres Bertingkat Oeba 5 Adriana Welmince Nenobahan, S.Pd dan Kepala SD Inpres Oeba 4 Elisabeth Jemimu, S.Pd. Dalam kesempatan tersebut, kedua Kepala melaporkan kepada Penjabat Wali Kota bahwa ujian di SDI Bertingkat Oeba 5 diikuti oleh 27 orang siswa-siswi kelas 6 sedangkan pada SD Inpres Oeba 4 diikuti oleh 21 siswa-siswi kelas 6. Ujian dilaksanakan secara online menggunakan aplikasi Google Form sehingga para siswa mengikuti ujian menggunakan handphone dan laptop.


Penjabat Wali Kota menyemangati para siswa agar tetap tenang, fokus dan tidak lupa berdoa sebelum mengerjakan soal ujian. Penjabat Wali Kota juga meminta kepada seluruh siswa agar teliti dalam membaca serta menjawab soal-soal.


Kepada para kepala sekolah dan guru, George meminta untuk kompak dalam bekerja,  terutama saat proses belajar mengajar berlangsung. Ia mengingatkan para pengajar untuk meningkatkan kompetensi dalam mengajar khususnya dalam mata pelajaran MIPA, Sains dan Bahasa Inggris. 


George meminta agar sekolah mempersiapkan metode belajar yang sesuai dengan orientasi minat belajar dan bakat siswa, guru juga harus membuat siswa merasa bangga dengan kualitas pendidikan yang mereka dapatkan di sekolah. *PKP_rdp.