Masuk

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Ketua DPRD Provinsi NTT Siap Maju Gubernur 2024, Jika ...

Kamis, 11 Mei 2023 | Mei 11, 2023 WIB Last Updated 2023-05-11T15:59:35Z
Ketua DPRD NTT,Emi Numleni/Foto.news-daring.com


NEWSDARING-KUPANG-Sebagai kader dan petugas partai dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) siap jalankan perintah partai, baik sebagai legislatif maupun eksekutif. 


Ketika ditanya oleh media ini, terkait kesediaannya maju sebagai calon Gubernur NTT di tahun 2024 nanti, Ketua DPRD Provinsi NTT, Emi Numleni mengatakan bahwa dirinya bersedia maju menjadi calon Gubernur NTT 2024 apabila dipercayai sebagai petugas partai oleh PDI-P, hal ini diungkapkannya di teras kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) NTT. Kamis,11/05/2023.


" PDI-P selalu siap, jadi PDI-P selalu menyiapkan kader, baik di tingkat kabupaten/kota maupun provinsi, bahkan presiden hari ini. Dan kami pastikan baik di Provinsi maupun Kabupaten/Kota, kami punya kader yang cukup dan Sebagai kader, kami siap di tugaskan oleh partai," ujarnya.


Terkait dengan konsilidasi partai pendukung presiden di NTT, Emi menjelaskan bahwa, "sampai saat ini belum ada komunikasi yang intens, karena, masing-masing partai masih sibuk dengan pendaftaran di KPU dan masih menunggu penetapan cawapres," tandasnya.