Masuk

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Klarifikasi dan Permohonan Maaf Kabid Dikdas Kota Kupang kepada PT FLOBAMORA

Kamis, 11 Mei 2023 | Mei 11, 2023 WIB Last Updated 2023-05-11T14:38:59Z

NEWSDARING-KUPANG-Kabid Dikdas Kota Kupang, Oktovianus Naitboho,S.Pd., M.Si menyampaikan permohonan maaf sekaligus mengklarifikasi pernyataan yang salah sebut pada perusahaan penyedia server untuk ujian online tingkat SMP se-Kota Kupang, mengakibat komisaris PT.Flobamora Semuel Haning angkat bicara terkait dengan berita yang di tulis oleh media ntthits.com dengan judul "Penyedia Server PT Flobamora dan Infokom Kupang Lemot Ujian SMP Secara Online Batal". 


Kepada awak media di ruang kerja sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Kupang, pada hari Kamis, 11/05/2023. Oktovianus menyampaikan permohonan maafnya baik secara pribadi maupun institusi kepada Komisaris PT.Flobamora Semuel Haning. Bahwa, dalam hal ini tidak ada kerjasama server antara Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Kupang dengan PT Flobamora.


"Saya secara pribadi maupun institusi menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada Komisaris PT Flobamora. Yang mana didalam berita itu tertulis bahwa, batalnya ujian sekolah di Kota Kupang khususnya jenjang SMP bahwa lemotnya server dari PT Flobamora dan Infokom, ini perlu klarifikasi bahwa itu salah penyebutan, tetapi yang benar adalah kerjasama dengan Global Arsenet" ungkapnya.


Menurut Okto, kejadian salah penyebutan tersebut diakibatkan dirinya dalam kondisi yang panik akibat berbagai tekanan dari orang tua, siswa dan berbagai stakeholder sehingga dirinya tidak fokus saat diwawancarai. "Akibatnya penulisan oleh teman wartawan seperti ini".