Masuk

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Pendaftaran Caleg NasDem NTT, Memberikan Peluang untuk si-Kuli Tinta

Kamis, 11 Mei 2023 | Mei 11, 2023 WIB Last Updated 2023-05-11T13:19:09Z

NEWSDARING-KUPANG-Sebagai calon legislatif dari Partai Nasional Demokrat untuk Wilayah Sumba, Elias Jawara salah satu kuli tinta untuk wilayah NTT dan sekitarnya merasa bersyukur atas peluang yang diberikan oleh Partai yang berotasi biru berbalut  warna jingga  bergetsur memeluk, yang mewakili semangat perubahan dengan slogan salam restorasi. 


"Saya bersyukur karena partai Nasdem memberikan saya ruang untuk bertarung di Medan laga", ungkap pria kelahiran Sumba pada ruang media KPU NTT,(Kamis.11/05/2023).


Pada kesempatan yang sama, Sekretaris Nasdem NTT, Yusak Meok,  mengatakan bahwa berkas bacaleg NasDem sudah di terima oleh KPU.


"Hari ini sesuai dengan nomor 11 Partai Nasdem, Partai Nasdem seluruh Indonesia melakukan pendaftaran secara serentak, dan di NTT sendiri telah diterima untuk diverifikasi lebih lanjut," jelasnya.


Partai Nasdem memiliki suara terbanyak di 8 Dapil oleh karena itu, Yusak menjelaskan target Partai NasDem menjadi Ketua DPRD NTT di legislatif 2024.  "Kami Nasdem NTT target Ketua DPRD NTT, juga di kabupaten/kota," tuturnya.


Komisi III DPRD Provinsi NTT Fraksi NasDem, Inosensius Ferdi Mui juga menjamin untuk dapil 4 tidak akan bermasalah karena 30% perwakilan perempuan lengkap "khusus dapil NTT 4 tidak bermasalah karena semuanya lengkap dan perwakilan 30% dari perempuan lengkap," ungkapnya.