Masuk

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Kota Kupang Butuh Karakter Pemimpin Pelayan, Goerge M Hadjoh Orangnya

Kamis, 25 April 2024 | April 25, 2024 WIB Last Updated 2024-04-25T04:06:37Z


 Newsdaring-Kupang, Kota Kasih itu sematan sebutan yang telah mengurat akar bagi setiap insani bagi Kota Kupang.  Kata kasih tentu ada kaitan inheren dengan pelayanan untuk  entitas masyarakat manusia atau rakyat. Karena itu dalam urusan tata kelola pemerintahan demi menjawabi kebutuhan untuk rakyat perlu ada pemimpin politik yang berkarakter melayani. 


Kota Kupang kota kasih sebutan lainnya itu dalam situasi dan kondisi terkini sangat penting adanya pemimpin pelayan. Pemimpin pelayan yang pas dan tepat ada pada sosok George M Hadjoh. Hal ini tak bisa dipungkiri sebagaimana uangkapan warga Kota Kupang terhadap George Hadjoh saat ditemui tim media.


"Kami kenal siapa itu George seorang berjiwa pemimpin itu. Terlepas dari beberapa sosok lain yang digadang-gadang bakal pimpin kota Kupang lima tahun  ke depan tapi bagi kami bisa baca mereka itu.  Mereka tak lebih hebat dari George. George Hadjoh itu terlihat karakter kepemimpinnya tegas, konsisten dan ramah serta semangat pelayanan luar biasa," ungkap beberapa warga Kota Kupang.


Buka sekedar basa basi warga menyampaikan hal ini, karena mereka memperhatikan ketika hanya setahun menjadi penjabat tapi gebrak program pelayanan nyata terlihat. Di instansi pemerintah kota penanaman disiplin terasa dan mampu memberikan energi baru para ASN dalam giat layan kepada publik.


"Kami sangat merasakan apa yang dilakukan beliau, pelayanan paripurna dilakukannya, terobosan baru mulai dari pelayanan bagi anak sekolah hingga masyarakat dewasa tak bisa dikatakan tidak ada. Inilah pemimpin yang dinantikan ke depan," tegas mereka.


Dengan belakang di tahun Pilkada beliau telah mendaftar di PDI-Perjuang membuat keyakinan warga mendapatkan pemimpin berkarakter sebagai sebuah kerinduan memberi harapan baru dan masa depan Kota Kupang dalam kebaruan dan akan lebih maju dan sukses. 


"Pemimpin karakter pelayan dinantikan akan datang. Kami dukung dengan mendaftarkan diri ke PDI-P semoga beliau di akomodir dan kami tentu mendukung dan yakin beliaulah pemimpnya untuk Kota Kupang ini," harap mereka. *(Tim)