Masuk

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Banjir Coklat Mewarnai Ulang Tahun Yang ke 7 Tahun Fakultas Hukum Universitas Nusa Nipa Maumere

Sabtu, 04 Mei 2024 | Mei 04, 2024 WIB Last Updated 2024-05-04T01:22:43Z

 


Newsdaring-Sika, Fakultas Hukum, Universitas Nusa Nipa (Unipa) di Maumere, Kabupaten Sikka, Provinsi Nusa Tenggara Timur merayakan ulang tahunnya yang ke-7 dengan semarak melalui festival pembagian coklat di depan pintu masuk kampus, Jumat (3/5/2024).


Ribuan mahasiswa Universitas Nusa Nipa Maumere disambut dengan kejutan manis saat akan memulai hari perkuliahan mereka. Para mahasiswa tersebut diberikan coklat oleh rekan mahasiswa dari Fakultas Hukum, Universitas Nusa Nipa.


Dekan Fakultas Hukum, Universitas Nusa Nipa, Gervatius Portasius Mude, S.H., M.H, menyatakan optimisme dalam perjalanan Fakultas Hukum yang masih muda ini. Beliau yakin bahwa Fakultas Hukum Universitas Nusa Nipa mampu bersaing dengan institusi lain dan menghasilkan lulusan yang berkualitas dalam bidang hukum.


Wakil Dekan Fakultas Hukum, Universitas Nusa Nipa, Maximinus Adrianus Sarto Dumbaris, S.H.,M.H, mengajak seluruh komunitas kampus untuk bersatu dan bekerja keras menghadapi tantangan yang ada. Beliau menegaskan bahwa kekuatan Fakultas Hukum Universitas Nusa Nipa didukung oleh semua pihak.


Peningkatan kualitas lulusan, dosen, staf administratif, kurikulum, serta partisipasi mahasiswa dalam program Merdeka Belajar Kampus Mengajar menjadi fokus perhatian untuk menjaga mutu pendidikan di Fakultas Hukum.


Kaprodi Fakultas Hukum, Universitas Nusa Nipa, Juliette Anne Mantovaya Pega, S.H.,M.H, menyampaikan kebahagiaannya melihat perkembangan positif di Fakultas Hukum. Beliau berharap agar para mahasiswa menjadi pemimpin yang berkualitas bagi Kabupaten Sikka.


Pantauan media Newsdaring, antusiasme dan semangat mahasiswa Fakultas Hukum, Universitas Nusa Nipa, Indonesia, sangat terlihat dalam merayakan ulang tahun fakultas mereka yang ke-7. Semoga di masa depan, Fakultas Hukum Universitas Nusa Nipa membawa perubahan yang lebih baik lagi.(AH)