Masuk

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Prediksi Hanya 3 Balon Walikota Kupang yang Bertarung di Pilkada 2024 dan George Hadjoh Unggul.

Kamis, 02 Mei 2024 | Mei 02, 2024 WIB Last Updated 2024-05-01T18:29:14Z
Jefri Riwu Korea, George Hadjoh, Jonas Salean 


Newsdaring-Kupang, 3 (tiga) bakal calon walikota kupang yang di prediksi akan bertarung di pilkada Kota Kupang 2024-2029. Ketiga bakal calon tersebut merupakan mantan walikota Kupang, diantaranya Jonas Salean (menjabat 1 Periode), Jefri Riwu Kore (1 peiode) dan George Hadjoh (Sebagai Penjabat 1 Tahun) dengan rekam kerja masing-masing yang dapat dilihat dan dinikmati masyarakat kota Kupang selama ini. 


"Prediksi saya ya, kemungkinan hanya 3 paket yang bertarung di Pilkada Kota Kupang. ketiganya adalah mantan walikota Kupang. Jonas dan Jefri masing-masing menjabat satu-satu periode, hanya George Hadjoh yang menjabat 1 Tahun" Ujar salah satu poltisi senior dan pengurus salah satu partai yang tak mau namanya dipublikasikan.


"Dari ke 3 orang tersebut mereka masing-masing punya rekam jejak, terlebih dua mantan walikota yang pernah menjabat satu-satu periode dan masih banyak kekurangan di sana-sini. Air bersih menjadi salah satu masalah besar yang tidak mampu di selesaiakan oleh mereka ber-2, contoh Pertama: air bersih merupakan salah 1 janji mereka berdua dari sekian janji, yang kedua masalah sampah juga. Persoalan ini tidak mampu di atasi, ini hanya 2 contoh kecil yang kita lihat dan kita nikmaiti saat ini. Sedangkan George hanya menjabat 1 tahun tetapi sempat membuat kota ini bersih dari sampah dan ada beberapa gebrakan yang sudah dilakukan selama 1 tahun dan program-programnya masih berjalan hingga saat ini' timpanya.


"Berbicara mengenai ke-3 calon tersebut , masing-msing punya kansnya sendiri, tetapi sebagai politisi dan masyarakat kota kupang saya melihat bahwa kalau kita ingin kota kupang lebih baik dari saat ini, saya jagokan George, Kenapa? karena kita butuh pemimpin yang tegas, disiplin dan merakyat. Ketiga hal ini saya lihat di George. Kita juga butuh pemimpin yang tidak hanya perintah dari balik meja tetapi juga selalu bersama dengan rakyat. saat rakyat membutuhkan dan itu ada hanya di George saat ini, yang lain belum terlihat bahkan sulit untuk dilakukan. Dan prediksi saya George lah yang memenangkan Walikota. Dan perlu di ketahui bahwa ke3 calon memliki masa dan pendukung militan plus fanatik" Ujarnya.


"kalau prediksi saya benar maka, saya berharap jangan saling menyerang. Kalau adu ide dan gagasan boleh tetapi tetap menjaga ketentraman pemilu dan prsaudaran karena kita yang ada di kota ini adalah satu keluarga" tutupnya.