Masuk

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Kapolres Serang Kota Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Cipocok Jaya

Jumat, 24 September 2021 | September 24, 2021 WIB Last Updated 2021-09-23T22:43:05Z

SERANG KOTO,BANTEN, NEWSDARING- Upacara serah terima jabatan Kapolsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota resmi diserahterimakan, dipimpin langsung Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, bertempat di Lapangan Mapolres Serang Kota, Kamis (23/09/2021).


Kapolsek Cipocok Jaya kini dijabat oleh AKP Boy Ahmad Saifudin,  menggantikan Kompol Agus Suprianto yang akan menempati jabatan yabg baru sebagai PS. Kasubdit 1 Ditintelkam Polda Banten, Mutasi Kapolsek Cipocok Jaya teruang dalam Surat Keputusan Kapolda Banten Nomor : Kep/670/IX/2021 tanggal 13 September 2021 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Banten.


Dalam sambutannya, Kapolres Serang Kota, mengucapkan selamat datang kepada AKP Boy Ahmad Saifudin dan langsung pula saya perintahkan untuk langsung bekerja, segera menyesuaikan diri dengan lingkungannya, situasi wilayah hukum Polsek Cipocok Jaya sudah baik dan kondusif.



“Saya harap kedepan agar lebih baik lagi, jalin hubungan yang baik antara tokoh ulama dan tokoh masyarakat serta instansi samping guna memudahkan dalam mendapatkan informasi sekecil apapun. Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman yang telah saudara miliki, saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik,” ujar AKBP Hutapea.


Lanjutnya, dalam setiap organisasi yang tumbuh dinamis, serah terima jabatan di lingkungan organisasi Polri bertujuan untuk memberikan penyegaran bagi para pelaksana tugas pembinaan maupun operasional, juga sebagai bentuk inventasi organisasi yang sangat penting karena berfungsi sebagai indikator bagi kesiapan SDM dalam menjaga dan memelihara mata rantai dan kesinambungan regenerasi.


“Saya atas nama pimpinan Polres Serang Kota, mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada pejabat lama Kompol Agus Suprianto, atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi serta pengabdian yang telah diberikan kepada institusi Polri khususnya Polres Serang Kota selama ini dan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan dengan jabatan yang baru. Semoga Tuhan Yang Mah Esa, senantiasa menganugerahkan petunjuk dan Bimbingan-Nya dalam pengabdian kita kepada masyarakat, bangsa dan negara,” ucap AKBP Hutapea.


Prosesi upacara serah terima jabatan (sertijab) tersebut dihadiri Wakapolres Serang Kota, para Kabag, Kasat, Kasubbag, para Kapolsek serta personel Polres Serang Kota dan Polsek jajaran.