Masuk

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Uji Tangkas Latihan Renang Laut Militer Prajurit Lanal Banten

Kamis, 23 September 2021 | September 23, 2021 WIB Last Updated 2021-09-23T10:58:35Z

CILEGON,BANTEN,NEWSDARING- Dalam rangka menjaga imunitas di tengah pandemi Covid-19 dan juga meningkatkan ketangkasan dan kemampuan fisik, para prajurit Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banten melaksanakan latihan renang laut, di Dermaga Lanal Banten, Rabu (22/09/2021).


Sebelum pelaksanaan latihan renang laut, dilaksanakan pengecekan suhu badan dan tensi oleh personel Kesehatan BP Lanal Banten dilanjutkan dengan senam pemanasan di Dermaga Mako Lanal Banten.


Disampaikan Komandan Lanal Banten Kolonel Laut (P) Budi Iryanto, M.Tr. Hanla berpesan bahwa latihan renang laut militer ini dilaksanakan untuk meningkatkan profesionalisme prajurit, serta mempererat rasa kebersamaan, persatuan, dan kesatuan prajurit Mako Lanal Banten.




Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan renang laut militer ini, prajurit Lanal Banten dapat memelihara pengetahuan, keterampilan, dan kemampuan seorang prajurit terhadap materi-materi dasar Renang Militer.


"Selalu perhatikan faktor keamanan, baik personel maupun material dan ikuti semua instruksi pelatih agar pelaksanaan latihan dapat berjalan aman dan lancar," katanya.


Kegiatan latihan renang laut militer ini dipimpin oleh Palaksa Lanal Banten Letkol Marinir Ahmadi, S.Pd. Adapun jarak yang di tempuh pada latihan ini yaitu 100 meter.