Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

banner caleg

Tag Terpopuler

Danlanal Banten Hadiri Upacara Ziarah Tabur Bunga di TMP Ciceri

Senin, 04 Oktober 2021 | Oktober 04, 2021 WIB Last Updated 2021-10-04T12:33:25Z

 


KOTA SERANG,NEWSDARING- Komandan Lanal Banten Kolonel Laut (P) Budi  Iryanto, M.Tr. Hanla menghadiri upacara ziarah tabur bunga gabungan TNI AL, TNI AD, dan TNI AU, bertempat di TMP Ciceri Kota Serang, dalam rangka memperingati HUT TNI ke 76, pada tanggal 05 Oktober 2021, Senin (04/10/2021).


Pelaksanaan kegiatan ziarah tabur bunga dalam rangka peringatan HUT TNI ke-76 di tahun 2021 ini mengambil tema yaitu *Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang*, yang  dilaksanakan serentak di seluruh satuan kerja TNI se-Indonesia dengan tujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur di medan tugas demi membela, mempertahan bangsa dan segara, serta mengingatkan kembali kepada generasi penerus khususnya TNI atas jasa-jasa pahlawan.


Rangkaian kegiatan ziarah tabur bunga tersebut diawali dengan melaksanakan penghormatan kepada para pahlawan, mengheningkan cipta,  dilanjutkan peletakkan karangan bunga di tugu makam pahlawan dilanjutkan, dengan tabur bunga pada makam para pahlawan.


Bertindak selaku Inspektur Upacara Komandan Korem 064/MY Brigjend TNI Yunianto, S.Sos, M.M. adapun pasukan Upacara terdiri dari 1 Batalyon TNI AL Banten, 1 Batalyon TNI AD (Korem 064/ MY), 1 Batalyon TNI AU (Lanud Gorda Banten), 1 Batalyon Satuan Brimob Polda Banten serta 1 Batalyon Gabungan Jalasenastri, Persit KCK dan Pia Ardya Gharini."Jelang Peringatan HUT TNI Ke 76, Danlanal Banten Hadiri Upacara Ziarah Tabur Bunga di TMP Ciceri."


Kota Serang (Banten) - Komandan Lanal Banten Kolonel Laut (P) Budi Iryanto, M.Tr. Hanla menghadiri upacara ziarah tabur bunga gabungan TNI AL, TNI AD, dan TNI AU, bertempat di TMP Ciceri Kota Serang, dalam rangka memperingati HUT TNI ke 76, pada tanggal 05 Oktober 2021, Senin (04/10/2021).


Pelaksanaan kegiatan ziarah tabur bunga dalam rangka peringatan HUT TNI ke-76 di tahun 2021 ini mengambil tema yaitu *Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang*, yang dilaksanakan serentak di seluruh satuan kerja TNI se-Indonesia dengan tujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur di medan tugas demi membela, mempertahan bangsa dan segara, serta mengingatkan kembali kepada generasi penerus khususnya TNI atas jasa-jasa pahlawan.


Rangkaian kegiatan ziarah tabur bunga tersebut diawali dengan melaksanakan penghormatan kepada para pahlawan, mengheningkan cipta, dilanjutkan peletakkan karangan bunga di tugu makam pahlawan dilanjutkan, dengan tabur bunga pada makam para pahlawan.


Bertindak selaku Inspektur Upacara Komandan Korem 064/MY Brigjend TNI Yunianto, S.Sos, M.M. adapun pasukan Upacara terdiri dari 1 Batalyon TNI AL Banten, 1 Batalyon TNI AD (Korem 064/ MY), 1 Batalyon TNI AU (Lanud Gorda Banten), 1 Batalyon Satuan Brimob Polda Banten serta 1 Batalyon Gabungan Jalasenastri, Persit KCK dan Pia Ardya Gharini.