Masuk

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Gara-gara hal ini, Perempuan Cantik ini Dibunuh Oleh saudara Laki-lakinya.

Senin, 30 Agustus 2021 | Agustus 30, 2021 WIB Last Updated 2021-08-30T02:48:00Z

Perempuan cantik asal Irak dibunuh oleh saudara laki-lakinya di jalan dengan tak Berprikemanusian, pembunuhnya tersebut viral di media sosial hingga saudara laki-lakinya diamankan oleh kepolisian. 


Baghdad - Seorang perempuan Irak , Nourzan Al Shammari, 30, dibunuh secara brutal oleh saudara laki-lakinya di sebuah ruas jalan di Baghdad. Pembunuhan itu direkam dan videonya viral di media sosial.


Korban, yang berparas cantik, ditusuk beberapa kali hingga tewas saat dia pulang kerja.


Belum jelas siapa yang merekam pembunuhan itu, namun video tindakan mengerikan itu telah menjadi viral di media sosial.


Video itu menunjukkan korban tergeletak di jalan setelah ditikam beberapa kali.


Gelombang kemarahan dan kecaman membuncah di antara orang Irak dan Arab, ketika video itu dibagikan di berbagai platform media sosial, dan tanda pagar dengan nama korban menjadi trending topic.


"Pembunuh Nourzan ditangkap dalam waktu singkat," kata polisi Irak dalam sebuah pernyataan pada hari Sabtu, tiga hari setelah kejahatan keji itu terjadi, seperti dikutip dari Gulf News, Senin (30/8/2021).


Juru bicara Kementerian Dalam Negeri, Mayor Jenderal Saad Maan, mengatakan pembunuhnya adalah saudara laki-laki Nourzan, dan dibantu oleh sepupunya, yang masih buron.


Mayor Jenderal Maan mengatakan dalam sebuah pernyataan mengatakan tersangka mengaku membunuh saudaranya karena masalah keluarga.


Korban dilaporkan dipaksa menikah ketika dia masih kecil. Dia kemudian bercerai, dan baru-baru ini menolak untuk menikah lagi.

Artikel ini tayang di sindonews.com dengan judul :"Perempuan Cantik Irak Dibunuh Secara Brutal, Video Pembunuhannya Vira"