Masuk

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Bertemu Kembarannya, Presiden RI Kaget

Senin, 13 September 2021 | September 13, 2021 WIB Last Updated 2021-09-13T21:39:01Z


Newsdaring-Dikutip dari laman resmi presidenri.go.id didampingi ibu Negara Iriana Jokowi Presiden Joko Widodo bertemu dengan salah satu pandai besi masyarakat. Desa Segaran, Kecamatan Delanggu, Kabupaten Klaten, Provinsi Jawa Tengah yang memiliki nama sama dengan Presiden RI, hal ini membuat Presiden kaget. Dalam kunjungan kerja Presiden RI pada hari Senin, 13/09/21.



Ada kejadian menarik, Mengawali kegiatannya, Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi mengunjungi Dukuh Ngledok,  untuk meninjau langsung program vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat secara door to door.


Saat peninjauan berlangsung, Presiden Jokowi melakukan dialog dengan beberapa peserta yang akan mendapatkan vaksin Covid-19. Namun, Presiden Jokowi sempat terkejut setelah mengetahui salah satu peserta vaksinasi yang berdialog dengannya memiliki nama yang sama dengan dirinya, yaitu Joko Widodo.




“Saudara kembar ternyata ya,” kata Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. 


Joko Widodo adalah warga Dukuh Ngledok, Desa Segaran, yang bekerja sebagai pandai besi, semalam dirinya tak bisa tidur, Ia pun tidak bisa menahan rasa rindunya, Karena sangking gembira bisa bertemu Presiden RI, Joko Widodo  menangis. 


Menurut Joko Widodo bahwa dirinya merasa sangat senang karena ia tidak menyangka akan bertemu  Presiden RI, hingga ia pun tak bisa tidur. Saat dirinya dikonfirmasi secara terpisah.