Masuk

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Ini Pinta dan Harapan DPD PJID Nusantara pada Pemerintah Subulusalam

Kamis, 02 September 2021 | September 02, 2021 WIB Last Updated 2021-09-02T00:58:40Z

Aceh, Newsdaring-Senin (01/9/21), TPA.An-Nur Dusun Ambiya buluh Dori kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam sangat membutuhkan uluran tangan dari para intlektual dan birokrasi untuk pengembangan pendidikan bagi anak anak Kampong Buluh Dori.


Saat kunjungan Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi Nusantara (PJID-Nusantara) melihat dan memantau keadaan TPA An Nur ini, hanya dapat memberikan bantuan Buku Iqro’ yang langsung dibagikan kepala biro Baranews Aceh Raja Uli ke Pimpinan Pengelola TPA Ustadz Jasman.


Kegiatan yang telah dilakukan diatas, ini kita anggap suatu suatu kegiatan rutin yang dapat dilakukan PJID-Nusantara di kota Subulussalam.  


" Kegiatan ini merupakan kegiatan yang kita anggap penting dalam upaya ikut serta mencerdaskan generasi yang ada di Aceh, khususnya di kota Subusalam nantinya." Ucap Antoni ketua DPD Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PJID-Nusantara Subulusalam.


Dalam kegiata yang kita lakukan, memiliki sebuah harapan. Dimana hendaknya Pemerintah Kota Subulussalam tergerak hatinya untuk ikut membantu Taman Baca Al Quran (TPA) ini, yang memiliki Fasilitasnya yang sangat minim. Tutup Ketua PJID.Nusantara Kota Subulussalam.