Masuk

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Dapat Rp7,6 Miliar Akibat Dirinya Tertukar Sejak Lahir

Kamis, 02 September 2021 | September 02, 2021 WIB Last Updated 2021-09-02T02:14:24Z
Foto ilustrasi

Jeddah,Newsdaring-Kata orang, kaya dan miskin itu telah ditakdirkan demikian. Namun perlu diketahui bahwa, nasib seseorang bisa berubah  karena ada sebab akibat, dan hal dialami langsung oleh si-wanita ini. Nasibnya harus berubah secara drastis bukan karena salah dia atau salah orang tuanya, namun karena campur tangan orang lain yang mengakibatkan ia harus hidup dalam kemiskinan selama 35 tahun.


Perempuan asal Arab Saudi ini mengalami nasib yang buruk akibat kesalahan perawat di rumah sakit saat memandikan bayi-bayi tersebut, tanpa sengaja perempuan ini tertukar,  ia di asuh oleh orang tua angkat yang miskin, sedangkan si perempuan ini lahir dari keluarga yang kaya.


Akibat dari kesalahan tersebut, perempuan tersebut mengadukan persoalan tersebut ke pengadilan setelah ia tau tes DNA nya berbeda dengan orang tuanya.


Berdasarkan hasil putusan pengadilan Mekah, si perempuan tersubut mendapatkan ganti rugi sebesar Rp. 7.6 M atau 2 juta riyal, sedangkan  perempuan lain yang mengalami pertukaran ia juga mendaptkan Rp. 6.4 M atau 1.7 juta riyal.

Editor : Newsdaring