Masuk

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Yulius Mantaon Mendekatkan Partai Nasdem di Tengah Masyarakat dengan Memfasilitasi Pemasangan Listrik Bagi Warga Miskin

Kamis, 09 September 2021 | September 09, 2021 WIB Last Updated 2021-09-09T08:15:59Z


Alor,NTT, Newsdaring-Bantuan pemasangan instalasi listrik dan meteran kepada warga miskin dan Gereja serta rumah jabatan pendeta di Kabupaten Alor, Kecamatan Alor Selatan, Kelurahan Kelaisi Timur yang difasilitasi anggota DPRD Partai Nasdem. 08/09/21


Wakil Ketua DPRD Kabupaten Alor Yulius Mantaon  memberikan bantuan kepada keluarga miskin berupa pemasangan instalasi listrik dan meteran. 


Kehadiran partai di tengah masyarakat harus memberikan sumbangsih bagi masyarakat disekitarnya. Dan hal ini merupakan program Nasdem yang menyuarakan manifestasi dari gerakan perubahan. Penyerahan Listrik merupakan lambang peradaban,  hingga kini Yulius telah memberikan bantuan pemasangan instalasi dan meteran 150 lebih. 


Bantuan tersebut merupakan semangat restorasi dari Partai Nasdem yang bermaksud mengurangi beban masyarakat agar masyarakat merasa senang. Hal ini baru dilakukan oleh Partai Nasdem di Kabupaten Alor, Kata Yulius. 


Tambah Yulius, juga wakil ketua DPRD Partai Nasdem ini mengatakan dirinya ingin mendekatkan Partai Nasdem ditengah tengah-tengah masyarakat Alor.