Masuk

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Pesan Wagub NTT saat Pisah Sambut Komandan Lanud El Tari Kupang

Jumat, 11 Februari 2022 | Februari 11, 2022 WIB Last Updated 2022-02-11T00:41:37Z

Kupang, Newsdaring-Bertempat di Aula Rumah Jabatan Gubernur NTT dilaksanakan acara Pisah Sambut Komandan Lanud (Danlanud) El Tari Kupang pada Kamis (10/2). Acara Pisah sambut Danlanud El Tari tersebut oleh Pejabat lama Marsma TNI Umar Fathurrohman, S.I.P., M.Si., M.Tr (Han) kepada Pejabat baru yaitu Kolonel PNB Aldrin Petrus Mongan, ST., M.Hum, M.Han.


Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi (JNS) yang memberikan sambutan dalam kesempatan tersebut menyatakan, untuk membangun suatu daerah diperlukan kesatuan gerak dan mindset yang mendukung visi pembangunan daerah. "Saya mengajak semua yang hadir disini bersama jajaran Forkopimda untuk tetap memperteguh kolaborasi kita sebagai kesatuan gerak dalam visi untuk membangun Nusa Tenggara Timur ini," ujar beliau.


Beliau juga menegaskan pentingnya membangun pola kerja yang disiplin. "Semua harus kerja disiplin mulai jajaran pemerintahan hingga masyarakat untuk dapat membawa perubahan positif bagi daerah. Daerah akan mulai berkembang maju ke depan bilamana kita semua disiplin melayani tugas kita bersama," ucap Wagub JNS.


"Terima kasih kepada Marsma TNI Umar Fathurrohman, S.I.P., M.Si., M.Tr (Han) atas darma bakti di NTT. Terima kasih untuk pelayanan dan abdi selama ini bagi kami. Beliau ini orangnya sangat baik dan kita tahu bersama bahwa ia sangat tegas pada masalah yang dihadapi, namun ramah dalam dalam solusi dan penyelesaiannya," ujanya.


"Untuk Kolonel PNB Aldrin Petrus Mongan, ST., M.Hum, M.Han selamat datang kembali di Bumi Flobamorata ini karena sebelumnya pernah bertugas disini. Mari kita terus bekerja sama, untuk menjawab tantangan dan masalah -masalah yang ada," katanya.


Sementara itu Pejabat lama Danlanud El Tari Marsma TNI Umar Fathurrohman, S.I.P., M.Si., M.Tr (Han) mengatakan apresiasi kepada Pemprov NTT yang selama ini sudah banyak mendukung dalam tugasnya. "Terima kasih banyak untuk dukungannya selama ini. Suasana kekeluargaan disini akrab sekali. Forkopimda punya jalinan erat satu sama lain sehingga kami mudah untuk menjalin koordinasi dan semua dapat berjalan dengan lancar selama bertugas di NTT," ujarnya.


Pejabat baru Danlanud El Tari Kolonel PNB Aldrin Petrus Mongan, ST., M.Hum, M.Han mengatakan siap melaksanakan tugasnya. "Kita siap bersinergi dan membangun serta bahu-bahu membahu untuk semuanya. Dimohon dukungannya semua sehingga kami dapat bekerja dan mengabdi dengan baik," ujarnya.