Masuk

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Muhammad Rafi : Partai PAN Selalu Terbuka untuk Siapa Saja

Selasa, 12 April 2022 | April 12, 2022 WIB Last Updated 2022-04-12T04:41:24Z


NEWSDARING- KUPANG-Sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang Kelapa Lima Kota Kupang, Muhammad Rafi mengaku selalu terbuka bagi semua warga Nusa Tenggara Timur.


Pelantikan Pengurus dan Peresmian Rumah  DPC Partai PAN Kecamatan Kelapa Lima Kota Kupang pada hari Senin,11 April 2022 selaku ketua DPC Muhammad Rafi bertekad dan berusaha mengembangkan potensi PAN  semampunya. 


"ya, tentu sebagai ketua DPC saya berusaha sesuai dengan kemampuan saya untuk membawa partai ini lebih baik kedepannya." Ucapnya.


Menurut Rafi, dirinya merasa senang atas pelantikan yang dilakukan hari ini sebab tidak hanya pengurus partai yang hadir saja, namun kehadiran tokoh masyarakat dan tokoh adat yang juga turut mendukung kegiatan pelantikan hari ini.


"Tentu pelantikan pengurus hari, saya merasa bangga, karena hari ini saya melihat juga ada dukungan penuh dari tokoh masyarakat dan tokoh adat kelapa Lima yang juga mensupport kegiatan hari ini, dan ini suatu dukungan yang positif agar saya dan anggota dapat bekerja lebih giat lagi" tutur Rafi.


Lanjutnya, kegiatan hari ini juga menjadi suatu kebanggaan tersendiri, sebab turut hadir Ketua DPW PAN NTT Bapak Awang Noto Prawiro yang memberikan dorongan agar kami bekerja lebih giat lagi. Tutupnya.