Masuk

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Diskusi Publik 4 Tahun Victory-Joss Digelar Besok, Panitia Siapkan Live Streaming

Rabu, 07 September 2022 | September 07, 2022 WIB Last Updated 2022-09-08T00:52:23Z


NEWSDARING- KUPANG - Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi NTT siap menggelar diskusi publik bertajuk "Refleksi Kritis 4 Tahun Victory-Joss" yang berlangsung Kamis (8/9/2022) besok di Aula Utama El Tari, Kupang, pukul 08.00 Wita. 


Diskusi publik ini diperkirakan dihadiri 200 peserta secara luring dan 500 peserta secara daring (online). Panitia penyelenggara juga menyiapkan link zoom untuk sejumlah peserta yang tidak bisa hadir langsung di Aula Utama El Tari. 


Selain itu, karena banyaknya minat masyarakat menyaksikan diskusi ini, panitia juga menyiapkan live streaming YouTube yang difassilitas Dinas Kominfo Provinsi NTT. 


Bagi warga yang ingin mengikuti jalannya diskusi ini bisa langsung mengakses channel YouTube Diskominfo Prov NTT atau klik https://www.youtube.com/watch?v=8FOq54S2y5A.


Untuk diketahui, sebanyak 5 narasumber yang akan membawakan materi yang mengupas pembangunan NTT dari berbagai bidang. Kelima pemateri tersebut, yakni anggota Komisi III DPR RI, Dr. Benny K Harman, Wakil Ketua DPRD Provinsi NTT, Dr. Ince D. P. Sayuna, SH.,M.Hum.,M.Kn, pengamat ekonomi dan praktisi pertanian UKAW Dr. Zet Malelak, pengamat Hukum Tata Negara Undana, Dr. John Tuba Helan dan Rektor Unwira, Pater Dr. Philipus Tule, SVD. Moderator dalam diskusi ini adalah dosen FISIP Unwira, Mikhael Rajamuda Bataona.


Selain para pemateri tersebut, diskusi ini dibuka dengan pemaparan hasil pembangunan provinsi NTT selama 4 tahun yang disampaikan langsung Gubernur NTT, Dr. Viktor Bungtilu Laiskodat, SH.,M.Si.  


Ketua Panitia Pelaksana, Laurens Leba Tukan, Rabu (7/9/2022), mengatakan persiapan sudah 90 persen. Oleh karena itu, dipastikan diskusi publik ini bakal dihadiri para peserta yang mencapai ratusan orang, baik secara luring maupun daring. "Peserta yang kita undang juga datang dari berbagai kalangan, mulai dari politisi, pimpinan partai politik, anggota DPR, DPRD provinsi dan kabupaten/kota, akademisi, pimpinan LSM, organisasi kemasyarakatan, pengusaha, tokoh agama, pemuda dan tokoh masyarakat," kata Laurens.


Ia mengimbau masyarakat yang ingin mengikuti diskusi ini bisa menyaksikan secara langsung melalui channel YouTube Diskominfo Prov NTT. "Kami mohon maaf karena ruang yang terbatas sehingga kami menyiapkan link YouTube. Masyarakat bisa menyampaikan pendapatnya secara langsung melalui channel yang kami siapkan," jelas Laurens. (*)