Masuk

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Ichsanto Iskandar Siap Membangun NTT dari Senayan

Kamis, 07 September 2023 | September 07, 2023 WIB Last Updated 2023-09-07T10:23:12Z


NEWSDARING-KUPANG-Mengenal sosok Ichsansto Iskandar, S.Sos yang biasa di sapa Ichsan Bahy, calon Anggota DPR-RI Nomor 1 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) daerah pemilihan NTT 1 (satu) Flores, Lembata dan Alor yang bertekad membangun NTT dari Senayan.


Dalam percakapannya dengan awak media di rumah pribadinya di bilangan Kecamatan Oebobo, Kelurahan Fatululi, Kota Kupang mengatakan, berdasarkan tim 17 yang telah di bentuk 1 bulan yang lalu di daratan Flores, Lembata dan Alor bahwa, sampai dengan saat ini penerimaan tokoh-tokoh masyarakat terhadap dirinya sangat luar biasa.


"Ya, saya sudah membentuk tim 17 1 bulan yang lalu, dan mereka telah bertemu dengan tokoh pemuda, tokoh perempuan, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh Agama, mereka telah menyampaikan sikap dan dukungan politik terhadap saya dan menunggu kehadiran saya" Pungkasnya.


Dari hasil kajian sementara tim 17, elektabilitas Ichsan Bahy meningkat secara drastis di 3 kabupaten dan 5 pulau di Dapil 1. Dengan mengambil sampel 10 orang per desa mengatakan, sosok Ichsansto Iskandar alias Ichsan Bahy adalah salah satu tokoh muda yang sangat familiar karena dirinya sangat dekat dengan tokoh-tokoh masyarakat.


"Informasi yang saya terima dari tim 17, elektabilitas saya sangat signifikan di 3 kabupaten dan 5 pulau, alasannya karena saya bukan orang baru bagi mereka  mengingat kedekatan dan pergaulan saya sangat dekat, kata tim 17" ujarnya.


Dengan di Amanahkan saya maju dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Ichsan berjanji akan berkerja dengan Mobile, Elastis dan Taktis untuk menuju Senayan demi masyarakat NTT. Tutupnya.