Masuk

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Ketua DPD Demokrat NTT Tegas, tidak Perlu Mempertahankan Koalisi yang Berkhianat dan Tak Beretika

Jumat, 01 September 2023 | September 01, 2023 WIB Last Updated 2023-09-01T07:58:22Z


NEWSDARING-KUPANG-Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Leonardus Lelo sekaligus Bakal Calon Gubernur NTT menegaskan bahwa, tidak perlu mempertahankan Partai Nasdem sebagai koalisi yang telah berkhianat dan tidak beretika atas komitmen yang di bangun selama ini.


"Sebagai partai koalisi yang sudah membuat kesepakatan menandatangani piagam dan diserahkan untuk menentukan cawapresnya. Memang partai Nasdem sendiri menghianati kesepakatan itu, karena bagaimana pun Pak Anis Baswedan secara pribadi sudah meminta Pak AHY sebagai Cawapres. Untuk apa kita mempertahankan orang yang tidak beretika" Tegas Leo saat diwawancarai di kantor DPRD NTT, 01/09/2023.


Saat di tanya mengenai komitmen Demokrat NTT terhadap sikap mereka, Leo Menegaskan bahwa, Demokrat keluar dari Koalisi "kita komitmen keluar dari Koalisi, kita anggap itu mantan".


Terkait dengan kemana partai Demokrat akan berkoalisi. Bakal Calon Gubernur NTT mengatakan bahwa, saat ini masih menunggu keputusan majelis tinggi partai "Kita masih menunggu keputusan majelis tinggi partai, dan dalam waktu dekat kami akan bersikap". Tegasnya.