Masuk

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Rumah Relawan Milenial PROYOS Resmi Terdaftar di Kesbangpol

Jumat, 31 Mei 2024 | Mei 31, 2024 WIB Last Updated 2024-06-01T14:38:00Z

 

Lengky Liadi Sallu,SH (Ketua Relawan PROYOS) dan Lily Nenobais Kabid Politik Dalam Negeri dan Organisasi Kemasyarakatan.

Newsdaring-Oelamasi-Rumah Relawan Milenial PROYOS For Kupang 01 sudah terdaftar di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (KESBANGPOL) Kabupaten Kupang dengan nomor :220/101/BDN.KSB.POL/KPG/V/2024.


Dengan dikeluarkannya surat keterangan terdaftar Relawan Milenial PROYOS For Kupang 01 membuktikan bahwa, para relawan serius memenangkan Yosef Lede, SH sebagai Bupati Kupang.

 
Ketua relawan PROYOS, Lengky Sallu kepada media ini, 31/05/2024 bahwa, relawan PROYOS sudah memiliki legalitas hukum dan telah mengantongi akta Notaris no. 3 Yerak Almodat Bobileks Pak, SH.,M.Kn Notaris dan PPATK. dan telah mendaftarkan organisa tersebut di Kesbangpol Kabupaten Kupang dan telah menerima surat keterangan terdaftar.


"Saat ini Rumah Relawan Milenial PROYOS For Kupang 01 sudah memiliki akta notaris dan kami sudah terdaftar di Kesbangpol Kabupaten Kupang. Dengan memliki legalitas hukum ini, kami sebagai relawan kerja tanpa ragu-ragu", tandasnya.




Saat ini relawan PROYOS sudah berada di 24 Kecamatan dan 177 Desa/Kelurahan se-Kabupaten Kupang dengan jumlah 35.000 lebih relawan.


"Kami relawan PROYOS saat sudah tersebar di 22 Kecamatan dan 177 Desa/Kelurahan. Dan sesuai dengan data yang kami miliki ada 35.000 lebih, oleh karena itu, saya atas nama Tim relawan menyampaikan kepada seluruh relawan agar terus memperkenalkan pak Yosef Lede ke seluruh masyarakat tanpak mencedari pasangan yang lain", Pesan Lengky.


Dalam sela-sela kesibukannya, Lengki menyampaikan bahwa, pada Kamis,30 Mei 2024 Kepala Bidang Politik Dalam Negeri dan Organisasi Kemasyarakatan.Lily Nenobais mewakili Kepala Kesbangpol Kabupaten Kupang menyerahkan Surat Keterangan Terdaftar Relawan PROYOS di rumah relawan Milenial PROYOS For Kupang 01.


"Kemarin dari Kesbangpol Kabid Politik Dalam Negeri dan Organisasi Kemasyarakatan. Ibu Lily Nenobais mewakili Kepala Kesbangpol datang  menyerahkan Surat Keterangan Terdafar di Rumah Relawan Milenial PROYOS yang di saksikan oleh tim relawan. Oleh Karena itu saya bersama kawan-kawan akan bekerja lebih giat lagi untuk memenangkan calon yang suda kami dukung",ujarnya.


Mengakhiri perbinjangan dengan media ini, Ketua Relawan PROYOS Lengky Liadi Sallu,SH mengharapkan tim relawandi tingkat kecamatan dan Desa/Kelurahan tetap solit dan terus menjaga hubungan persaudaraan dengan siapa pun, karena politik di negeri ini hanya 5 tahun sekali  tetapi hubungan persaudaraan terus kita rajut karena kita keluarga.