Masuk

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Seorang Remaja Tewas di Duga Korban Tabrak Lari di Jalan Maumere - Larantuka

Kamis, 30 Mei 2024 | Mei 30, 2024 WIB Last Updated 2024-05-30T10:45:58Z


Newsdaring-Sikka - Pejalan kaki tewas jadi korban tabrak lari di Jalan Maumere - Larantuka persisnya di depan Gereja Katholik kenaikan Kristus Paroki Watubala, Desa Waiterang, Kecamatan Waigete, Kabupaten Sikka Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu, 29 Mei 2024 Sekitar Pukul 15.00 WITA. 


Kepada media ini Kasie Humas Polres Sikka AKP Susanto membenarkan Seorang pejalan kaki berinisial PS (25) warga Desa Nangatobong, Kecamatan Waigete,Kabupaten Sikka NTT tewas jadi korban tabrak lari di depan Gereja Katholik kenaikan Kristus Watubala , Rabu 29 Mei sekitar pukul 05.00 WITA.


"Korban berjenis kelamin laki-laki ini dilindas pick up carry  ( Belum di ketahaui warnanya dan TNKB)  yang kemudian oleh ( Belum diketahui Lidik) datang dari arah Timur hendak menuju ke arah Barat dengan kecepatan tinggi kata Kasie Humas Polres Sikka, AKP Suanto Kamis, (30/5/2024). 


Ia mengatakan kejadian ini merupakan aksi tabrak lari dan petugas masih berupaya mencari identitas sopir dan mobil pelaku.


Menurut dia, pejalan kaki mengalami luka - luka dan meninggal dunia kemudian dilarikan ke puskesmas Waigete dan dirujuk ke RSUD Tc. hilers Maumere. Pihaknya langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).


Dari keterangan saksi, mobil Pick up ini melaju dari Timur  menuju arah Barat dengan kecepatan tinggi.


Kemudian, lanjutnya mobil ini menabrak pejalan kaki yang melintas di jalan tersebut dan langsung kabur meninggalkan korban.


"Kami masih melakukan pengembangan dari kasus ini," kata Susanto Kamis, (30/5/2024).