Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Wagub NTT Meminta Maaf Atas Viralnya Video di Semau

Selasa, 31 Agustus 2021 | Agustus 31, 2021 WIB Last Updated 2021-08-31T01:27:14Z

NTT, Newsdaring-Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi meminta maaf kepada masyarakat Nusa Tenggara Timur atas beredarnya video kerumunan di Desa Otan Pulau Semau beberapa hari yang lalu. 


Beredarnya video yang didalamnya Gubernur Viktor B. Laiskodat dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur, Bupati dan Walikota se-NTT di media sosial menuai protes dari masyarakat, akhirnya wakil Gubernur NTT meminta maaf kepada masyarakat atas kejadian tersebut. 


Menurut Josef, kegiatan yang dilaksanakan di Desa Otan yang di gelar oleh BANK NTT yaitu pelantikan TPAKD se Provinsi NTT yang bertujuan untuk kepentingan peningkatan ekonomi masyarakat. 


"Sebenarnya kami pemerintah nebeng pada acara yang dilaksanakan oleh Bank NTT" Tuturnya


Dirinya juga membatah bahwa acara tersebut tidak seperti yang di viralkan di media sosial, sedangkan  lokasi dimana kegiatan tersebut di laksanakan merupakan area Zona Hijau


" kami tidak melanggar  prokes covid-19,  kami duduk sesuai jarak yang sudah diatur dan kami semua  menggunakan masker," Ujarnya. 


Menurut Josef, bahwa semua peserta yang hadir semuanya telah divaksin, ia juga menambahkan pada masa covid ini kita harus menarik rem untuk mencegah penularan virus. Dan kita harus tetap jaga ekonomi masyarakat. Tutup Josef.