Masuk

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Bersama Warga Desa Cikeas Udik dan Personel Resimen 1 Paspelopor Tanam Pohon

Sabtu, 18 September 2021 | September 18, 2021 WIB Last Updated 2021-09-18T13:54:22Z

Gunung Putri,Bogor,Newsdaring- Personel Resimen 1 Pasukan Pelopor bersama PT. Mitra Tata Lingkungan Baru dibantu oleh perangkat desa serta warga sekitar, melaksanakan penanaman pohon di Kampung Ramah Lingkungan Melati RW 03 Desa Cikeas Udik.


Kegiatan yang dipimpin AKP Bayu Arswendo, bersama 33 personel Batalyon B Resimen 1 Pasukan Pelopor kompak bersama warga kerja bakti dan gotong royong, telah dilaksanakan pada hari Jum'at tanggal 03 September 2021.


Dikatakan Komandan Resimen 1 Pasukan Pelopor Kombes Pol Reeza Herasbudi, semoga dengan apa yang dilakukan para personel Batalyon B Resimen 1 Pasukan Pelopor dengan kegiatan tanam pohon tersebut dapat mendorong masyarakat juga mempunyai kepedulian yang sama terhadap lingkungan kita, sehingga alam bisa terjaga. Menanam pohon merupakan upaya menyelamatkan bumi, menjaga keanekaragaman hayati, menghemat dan menumbuhkan mata air baru serta memberikan oksigen bagi kehidupan. 


"Pohon merupakan pensuplai oksigen yang dihirup oleh makhluk hidup, keberadaan pohon wajib dilestarikan guna menjaga kehidupan anak cucu kita kelak. Menanam pohon merupakan  investasi jangka panjang yang dapat meningkatkan ekosistem lokal dan kualitas udara, serta membantu mengatur tingkat polusi global," ucap Kombes Pol Reeza Herasbudi, Sabtu (18/09/2021).