Masuk

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Lomba Tembak Kategori Pistol, Kasau Raih Juara Monthly Game ASC Ke III

Sabtu, 25 September 2021 | September 25, 2021 WIB Last Updated 2021-09-25T10:56:03Z

HALIM PERDANAKUSUMA,JAKARTA TIMUR, NEWSDARING- Kepala Staf TNI AU (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., meraih juara dua perlombaan menembak kategori pistol Eksekutif kelas A, yang bertajuk Monthly Game Angkasa Shooting Club (ASC) Ke III di Lapangan Tembak Djamsuri Wing I Paskhas, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (24/09/2021). 


Dalam Monthly Game Ke III ini yang dilombakan adalah kategori pistol 20 meter Eksekutif (Slow dan Rapid Fire) dan Duel Falling Plate. Sementara materi Eksekutif Pati dibagi tiga kategori, kelas A Pati Bintang dua s.d Bintang empat, kelas B Pati Bintang satu, dan kategori Pati Prestasi. 


Pada acara ini Kasau sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan lomba menembak kategori pistol ini. 


"Terima kasih khususnya kepada panitia dan peserta, selamat bertanding semoga acara ini dapat berjalan dengan lancar dan aman," ungkap Kasau. 


Dikesempatan yang sama, Ketua Umum ASC Marsda TNI Kusworo, S.E., M.M., menyampaikan, keseluruhan peserta yang mengikuti Monthly Game kali ini sebanyak 151 personel. Rencananya event ke III ini kedepannya akan dilaksanakan secara rutin.  


Tampil sebagai pemenang pertama kategori pistol Eksekutif kelas A adalah Dankorpaskhas Marsda TNI Eris Widodo Y., S.E., M.Tr (Han), sedangkan juara dua dan juara tiga diraih oleh Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., dan Aslog Kasau Marsda TNI Djamaluddin, M.Si (Han). 


Kategori pistol Eksekutif kelas B diraih oleh Kadisinfolahtaau Marsma TNI Joseph Rizki P., S.T., S.I.P., sebagai juara pertama, Waasops Kasau Marsma TNI Eding Sungkana, S.AB., M.Tr (Han) juara kedua, dan Dirdik Kodiklatau Marsma TNI Ian Fuady sebagai juara ketiga. 


Juara kategori Pati Prestasi, tampil sebagai juara pertama diraih oleh Kaskoopsau I Marsma TNI Jorry S. Koloay, S.I.P., M.Han.,  juara kedua Pati Sahli Kasau Bid. Iptek Marsma TNI Djoko Senoputro, dan juara ketiga diraih oleh Dankodiklatau Marsdya TNI Tatang Herlyansyah, S.E., M.M. 


Kemudian juara Duel Falling Plate Pati tampil sebagai juara pertama Koorsahli Kasau Marsda TNI Hari Mursanto, juara kedua Dankodiklatau Marsdya TNI Tatang Herlyansyah, S.E., M.M., dan juara ketiga Aspers Kasau Marsda TNI Elianto Susetio, S.IP., M.Si. 


Kegiatan yang diselenggarakan dengan penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 secara ketat ini dihadiri oleh Wakasau, Kepala BNPP, Danjen Akademi TNI, Dansesko TNI, Irjenau, para Asisten Kasau, Pangkoopsau I, Dankoharmatau, Wakapuslaiklambangjaau, Danpuspomau, dan sejumlah pejabat tinggi TNI AU lainnya.