Masuk

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Tak Hanya Mahathir Mohammad, Pakar Ekonomi Malaysia Ini Viral Meminta Malaysia Tiru Presiden Jokowi

Sabtu, 04 September 2021 | September 04, 2021 WIB Last Updated 2021-09-04T17:31:05Z

Newsdaring-Testimoni Mahathir Mohammad Mantan Perdana Menteri Malaysia tentang kepemimpinan Presiden Joko Widodo lebih maju daripada Malaysia dibandingkan dengan Presiden Presiden sebelumnya.


Mahathir mengatakan bahwa, dibawah kepemimpinan Presiden Jokowi Indonesia Lebih maju dari Malaysia baik di bidang Keuangan dan Ekonomi.  Ini yang disebabkan oleh pemerintah yang paham tentang seluk-beluk ekonomi.


Viral video wawancaranya salah seorang Ahli Ekonomi  Malaysia  yang bernama, Ummi Hafilda Ali, ia mengajak seluruh warga Malaysia untuk bagun dan melihat situasi negara mereka saat ini, ia juga meminta pemerintah Malaysia untuk meniru Indonesia, karena saat ini Indonesia berbeda terbalik dari Malaysia.


"Malaysia sedang membutuhkan 4 hal ini : New Karakter, New Lider, New Directions, New Sistem," Kata Ummi. 


"Saya berseru kepada warga Malaysia wake up, " Seru Ummi Hafilda Ali.


Pada kesempatan tersebut, Ummi juga meminta warga Malaysia untuk melihat sejarah kepemimpinan Presiden Republik Indonesia,  mulai dari era Suharto, Habibi, Megawati, GusDur, SBY dan terakhir Joko Widodo.


"Kalau kita mengkaji sejarah hari ini dan jangka waktu kepemimpinan yang sama," Tuturnya. 


"Suharto,Habibi, Megawati, GusDur, SBY dan terakhir Joko Widodo. Dari sekian banyak Presiden, Indonesia telah mendapatkan  Joko Widodo yang akhirnya sangat dikagumi dan di cintai oleh seluruh rakyat Indonesia," Sanjung nya.