Masuk

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Kapolres Buol dan Jajaran Ucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Kabupaten Buol Ke-22

Kamis, 14 Oktober 2021 | Oktober 14, 2021 WIB Last Updated 2021-10-14T13:33:54Z



“Saya selaku Kapolres Buol mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Buol ke 22 di tahun 2021," ungkap AKBP Dieno Hendro Widodo.


BUOL,SULTENG,NEWSDARING-Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo beserta staf dan Bhayangkari memberikan ucapan selamat HUT Kabupaten Buol ke-22 di tahun 2021.


Dirgahayu Kabupaten Buol ke-22 tersebut yakni dengan tema "Tetap produktif dimasa pandemi Covid-19 dalam mensejahterakan masyarakat".


Ucapan tersebut disampaikan seusai menghadiri upacara peringatan HUT Kabupaten Buol ke-22 yang dilaksanakan bertempat di halaman Kantor Bupati Buol.


“Saya selaku Kapolres Buol mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Buol ke 22 di tahun 2021," ungkap AKBP Dieno Hendro Widodo.


Selanjutnya Kapolres Buol juga mengatakan   semoga di HUT Kabupaten Buol ke-22 ini, sinergitas dan kerjasama yang telah terjalin antara Polres Buol dengan Pemerintah Kabupaten Buol semakin solid guna mewujudkan kamtibmas yang kondusif sehingga masyarakat dapat semakin produktif dan sejahtera di masa pandemi Covid-19. Momentum HUT Kabupaten Buol ke-22 ini diharapkan negeri Pogogul Buol akan semakin maju dalam membangun infrastuktur serta meningkatkan sumber daya di segala bidang.


"Kami siap berkolaborasi dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Buol dalam segi pengamanan dan  akan terus bersinergi terutama dalam mensukseskan program nasional dalam upaya penanggulangan Covid-19," pungkas AKBP Dieno Hendro Widodo.