Masuk

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Pastikan Pelaksanaan Pilkades 2021 Aman,Kapolres Buol Tinjau Langsung TPS Desa Pujimulyo

Minggu, 17 Oktober 2021 | Oktober 17, 2021 WIB Last Updated 2021-10-18T09:49:53Z

BUOL,SULTENG, NEWSDARING- Dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2021 Tahap IV di Kabupaten Buol Provinsi Sulawesi Tengah, dipastikan terselenggara dengan aman dan lancar. Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo meninjau langsung kegiatan di TPS.


Kapolres Buol bersama Ketua Pemilihan Kepala Desa Suondo D. Sanua, melaksanakan  pengecekan langsung proses pemungutan suara di TPS Desa Pujimulyo Kecamatan Momunu dan Desa Negeri Lama Kecamatan Bokat.


“Alhamdulilah, pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2021 yang diselenggarakan di 41 desa di wilayah Kabupaten Buol hari ini,  berlangsung  aman dan lancar. Dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan,” kata AKBP Dieno Hendro Widodo, Sabtu (16/10/2021).


Tinjauan langsung di TPS tersebut dilakukan oleh Kapolres Buol bertujuan untuk memastikan proses Pilkades berjalan aman, lancar, dan kondusif.


"Kita ingin memastikan situasi benar-benar dalam keadaan aman dan kondusif, termasuk kesiapan personel keamanan yang menjalankan tugas," ucap AKBP Dieno Hendro Widodo.