Masuk

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Air Susu Dibalas Dengan Air Tuba, Pahit Rasanya, Tapi Apalah Daya

Kamis, 18 November 2021 | November 18, 2021 WIB Last Updated 2021-11-18T08:02:01Z

TAKENGON, NEWSDARING -Air Susu dibalas dengan air Tuba, pepatah ini dapat diberikan pada Asmaul Husna anak kandung dari ibu Kausar Amy yang telah mengandungnya selama 9 bulan hingga menyekolahkan sampai mendapatkan gelar S2. Dan ini merupakan salah satu penggenapan janji Allah bahwa, waktu kedatangan-Nya  sudah semakin dekat, anak akan bangkit melawan orang tua.


Kisah ini terkuak dunia maya ketika beredar sebuah video anak kandung menggugat ibu yang melahirkan dirinya di Aceh Tengah, Rabu 17/11/2021


Gugatan yang di daftarkan Asmaul Husna di Pengadilan Negri Aceh Tengah kepada ibu kandung nya Kausar atas satu unit rumah yang bernilai milyaran rupiah itu, yang terletak di desa belang kolak dua kecamatan Bebesen kabupaten Aceh Tengah. 


Kausar ibu berusia 72 tahun, ketika di konfirmasi membenarkan tentang peristiwa yang terjadi. Beliau mengatakan, " bahwa hal itu merupakan agenda sidang lapangan".


"Kemarin pihak Pengadilan Negri bersama anak kandung saya datang kemari, saya merasa sedih anak kandung saya sendiri yang saya besarkan, saya sekolahkan sampai mendapat gelar S2 tega melakukan gugatan atas rumah saya.


Yang lebih menyedihkan lagi, saya diangap penyewa dirumah saya sendiri, selama saya tingal di rumah ini saya di wajibkan membayar sewa oleh anak saya, kalau saya tidak membayar uang sewa, saya di suruh keluar dari rumah saya sendiri.


Ini harta milik saya, rumah ini saya bangun bersama almarhum suami saya kenapa dia tega berbuat begini kepada saya di usia senja saya. Ujar Kausar dengan nada sedih


Anak bungsu ibu Kausar Amy juga menyayangkan ulah kakak nya yang tega mengusir ibunya, serta melakukan manipulasi untuk mengalihkan surat kepemilikan rumah atas nama nya.


"Saya cukup kecewa dengan sikap kakak kandung saya yang satu itu, air susu di balas air tuba, tega dia mengusir ibu saya dari rumah ini, dan sikap nya sudah diluar batas dia sudah menganggap ibu kandung kami sebagai musuh."


Kausar kau sekarang berperkara dengan saya akan saya gugat kamu kepengadilan begitu kata-kata yang iya ucapkan kepada ibu saya, dimana hati nurani nya kok tega iya berbicara seperti itu kepada ibu yang melahirkan nya. Ucap Ami 


Asmaul Husna anak ibu Kausar ketika di konfirmasi Engan berkomentar  atas gugatan terhadap ibu kandungnya.