Masuk

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Pimpinan Umum Metrobuananews.com Desak Polres Rote Ndao Tangkap Preman yang Mengancam Wartawan

Sabtu, 21 Mei 2022 | Mei 21, 2022 WIB Last Updated 2022-05-20T16:28:16Z

NEWSDARING-KUPANG-Pimpinan Umum media online Metrobuananews.com mendesak polisi untuk segera menangkap dua (2) oknum preman yang diduga telah mengancam salah satu wartawannya di Kabupaten Rote Ndao. 


Kasus dugaan pengancaman tersebut telah dilaporkan ke Polsek Rote Timur dengan nomor STLP / 28 / V /2022/ SPKT/Sek Rotim/Polres Rote Ndao /Polda NTT. 


Pimpinan Umum Metrobuananews.com Nyongky Malelak, saat dikonfirmasi awak media, Jumat (20/5/2022) meminta pihak kepolisian untuk segera menangkap dan menahan para terduga pelaku pengancaman terhadap wartawan Metro Buana News (MBN), Mekris Ruy. 


"Saya minta polisi untuk segera menangkap para pelaku dan poses secara hukum," tegas Nyongky. 


Menurut Nyongky, perbuatan para preman kampung itu telah mengganggu kenyamanan Wartawan MBN dalam mejalankan tugas jurnalistik. 


"Saya heran, kejadian ini di tengah pemukiman warga. Kok masih ada preman yang mabuk - mabukan di jalan. Apakah di sana kamtibmasnya tidak diurus ya?  Ada tidak babhinkamtibmas di sana," tandasnya. 


Dia berharap polisi secara profesional menangani kasus ini agar memberikan efek jera bagi para pelaku. 


"Semoga Polisi bertindak profesional dalam penanganan kasus ini, agar memberikan rasa aman bagi para pekerja pers di Kabupaten Rote Ndao," ujar Nyongky.  


"Kalau Polres Rote Ndao tidak mampu menangkap para pelaku,  maka kami bawa kasus ini ke Polda NTT," imbuhnya.