Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Penutupan Pameran Edukasi di Tunda, Sekolah Manfaatkan Waktu untuk Isi Panggung

Rabu, 10 Agustus 2022 | Agustus 10, 2022 WIB Last Updated 2022-08-10T15:06:21Z


NEWSDRING-KUPANG-Rencana penutupan Pameran Edukasi dan Seni Pelajar Serta Lounching Pemetaan Zonasi Pelestarian Kesenian Tradisional Tingkat SD/MI dan SMP/SMPTs se-Kota Kupang akan ditutup pada hari Kamis 11/08/2022, namun mengalami perubahan jadwal.


Ketua panitia pelaksana Oktovianus Naitboho, menjelaskan bahwa, penutupan akan dilaksanakan pada hari Senin,15/08/2022, oleh walikota Kupang Jefry Riwukore.


"Rencana penutupan persiapannya besok 11/08, tetapi berhubung Bapak Walikota akan hadir langsung dalam acara penutupan yang mana beliau baru ada waktu hari Senin baru penutupan untuk semua". Ungkapnya.


Menurut Ketua Panitia, pengumuman kemenangan lomba  tarian dan paduan suara akan diumumkan pada saat penutupan nanti, sedangkan lomba tarik tambang dan makan kerupuk sudah di ketahui pemenangnya.


"Memang tarik tambang juga sudah langsung dengan sendirinya, makan kerupuk juga demikian. Kemudian fashion show juga sudah diumumkan, yang belum diumumkan adalah untuk kategori paduan suara dengan nyanyian, dan akan diumumkan pada hari Senin 15/08, jam 16.00 WITA." Ujarnya.


Tambahnya, selama beberapa hari kedepannya, di berikan kesempatan kepada guru, murid dan kepala sekolah dapat memanfaatkan panggung yang ada untuk mengisi dengan nyanyi, dans dan lain-lain merupakan kegiatan ekstrakurikuler di masing-masing sekolah, tepat jam 18.00 WITA.