Masuk

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Pi Network telah meluncurkan PiDao Mall, Pelopor Menunggu Mainnet

Rabu, 21 September 2022 | September 21, 2022 WIB Last Updated 2022-09-21T15:00:35Z

Pi Network dilaporkan telah menambahkan mal digital baru ke ekosistemnya, terintegrasi penuh untuk testnet saat perusahaan menunggu peluncuran resmi Mainnet yang bisa menjadi tahap akhir dari platform web 3.0 yang dikembangkan sepenuhnya dalam waktu singkat. 


Mal digital baru PiDao memiliki delapan kategori untuk testnet yang meliputi tes langsung Pi, mal pi DAO, tes kesejahteraan masyarakat pi, tes pi I NFT, tes swap pi, tes permainan pi, tes takeout pi, tes kupon pi. Mal telah dibuka untuk umum atau komunitas perintis secara global, meskipun bahasa utama adalah bahasa Cina dan pada saat mengisi laporan ini, perintis memiliki opsi untuk mengubah dari bahasa Cina ke bahasa Inggris, Rusia, Korea, Jerman Italia , Jepang dan beberapa bahasa lainnya.


Juga tersedia di mal PiDao adalah Pi Metaverse, metaverse adalah interaksi spekulatif Web sebagai dunia maya soliter, universal dan hidup yang bekerja dengan pemanfaatan realitas yang dihasilkan komputer dan headset augmented reality. Dalam penggunaan percakapan, metaverse adalah organisasi dunia virtual 3D yang memusatkan perhatian pada koneksi sosial.


Dalam perkembangan terpisah, Tim Inti Jaringan Pi telah memperingatkan para pionir bahwa menukar Pi dengan mata uang fiat sebelum peluncuran Mainnet sangat dilarang. Hal itu terungkap melalui akun twitter resminya @PiCoreTeam. 


Isi dari Tweet tersebut seperti ini :  “Periode Jaringan Tertutup Pi Mainnet melarang pertukaran Pi untuk mata uang fiat, pertukaran Pi untuk cryptocurrency lain, dan transfer untuk Pi untuk janji masa depan fiat atau cryptocurrency lainnya.