Masuk

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Turnamen Indigenius Cup II Ajang Promosi, Eratkan Silahturahmi

Selasa, 18 Oktober 2022 | Oktober 18, 2022 WIB Last Updated 2022-10-18T03:51:13Z



NEWSDARING-KUPANG-Dalam rangka meningkatkan solidaritas mahasiswa program studi, sekaligus ajang promosi khusus studi pendidikan biologi. Universitas Kristen Artha Wacana (UKAW) Kupang melaksanakan kegiatan Tournament Indigenius cup II antar pelajar SMA/SMK se-kota Kupang serta alumni, dosen dan komedian Kaboak, mahasiswa semester 1-14. Kegiatan tersebut sudah dilaksanakan secara rutin selama 2 tahun. 


Fransina Nomleni. Ketua Program Studi Pendidikan Biologi UKAW, kepada awak media di lapangan serbaguna UKAW Kupang,17/10/22 menjelaskan bahwa, latar belakang dari turnamen futsal yang dilaksanakan oleh mahasiswa program studi pendidikan biologi dalam rangka mempererat tali persaudaraan serta kekeluargaan antara mahasiswa, alumni dan dosen.



"Target dari kegiatan ini adalah, meningkatkan solidaritas dari mahasiswa program studi, tetapi kita perluas dalam promosi program bidang studi biologi, dan sudah dilakukan 2 tahun berturut-turut. Kita melibatkan seluruh siswa SMA/SMK se-kota Kupang , mahasiswa semester 1-14, alumni dan komedian Kaboak. kegiatan kita laksanakan dari tanggal, 10-17/10/2022." tuturnya.


Jumlah peserta yang mengikuti turnamen Indigenius cup 2 sebanyak 42 tim, antara lain: team putra SMA/SMK 29 team, tim putri SMA/SMK dan mahasiswa 9 tim, tim putra mahasiswa, alumni dan dosen 9 tim.


Peserta pemenang turnamen Indigenius cup 2.Juara 1 kategori putra SMA : SMAN 5 Kupang. Juara 1 kategori putri SMA : SMAN 1 Kota Kupang. Juara 1 Kategori Mahasiswa, Dosen dan Alumni, Zygomatic Fc.