Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

banner caleg

Tag Terpopuler

P3K Pemprov NTT Tahap 1 dan 2 Sudah di Proses, Tahun 2023 Belum Ada Info Lanjutan

Rabu, 08 Maret 2023 | Maret 08, 2023 WIB Last Updated 2023-03-08T02:22:58Z
Turut mendamping Plt Sekda NTT adalah Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda NTT, Bernadeta Usboko, Asisten III Administrasi Umum Setda NTT, Samuel Halundaka, Kepala Badan Keuangan NTT, Zakarias Moruk, Kepala Bagian Perencanaan Kepegawaian Sekretariat Daerah Biro Administrasi Pimpinan Setda NTT, Selvi Nange


NEWSDARING-KUPANG-Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) terus berupaya untuk meningkatkan mutu pendidikan di NTT. Dengan salah satunya meningkatkan jumlah tenaga pendidik (guru), namun terkait kelulusan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Tahun 2023 Pemprov NTT Belum mendapatkan informasi dari Pemerintah Pusat. 

I

Demikian disampaikan Plt Sekda NTT Johanna Lisapaly di lobby kantor Gubernur NTT pada Selasa,(07/03/23).


"Terkait P3K semua proses administrasi dari seleksi dan kelulusan P3K guru dilakukan oleh Pemerintah Pusat, pada tahap pertama 1.417 orang, tahap kedua 1.638 orang. Sedangkan di 2023 P3K yang lulus itu kami belum dapat informasi dari Pemerintah Pusat," jelas Johanna.


Lanjutnya, oleh hal tersebut maka Pemprov NTT masih menunggu informasi yang dinyatakan lulus passing grade untuk proses administrasi dibuka dan mulai melengkapi persyaratan yang dibutuhkan. 


"Kalau itu sudah disampaikan ke pemerintah provinsi, tentu kami akan menindaklanjuti sesuai ketentuan sebagaimana proses tahap pertama dan kedua," pungkas Plt. Sekda NTT.


Disampaikannya, pada saat tahapan sebelumnya Pemerintah Pusat memberikan surat agar Pemprov bisa membuka untuk melengkapi administrasi, oleh karena itu di tahap ketiga ini pun akan sama dengan tahap pertama dan kedua.


Turut mendamping Plt Sekda NTT adalah Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda NTT, Bernadeta Usboko, Asisten III Administrasi Umum Setda NTT, Samuel Halundaka, Kepala Badan Keuangan NTT, Zakarias Moruk, Kepala Bagian Perencanaan Kepegawaian Sekretariat Daerah Biro Administrasi Pimpinan Setda NTT, Selvi Nange.