Masuk

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Emi Numleni: Pemimpin Silih Berganti, Hanya Kasih dan Kebenaran tidak Berakhir

Rabu, 13 September 2023 | September 13, 2023 WIB Last Updated 2023-09-13T05:01:30Z


NEWSDARING-KUPANG-Dengan adanya sebuah Proses pergantian kepimpinan di Nusa Tenggara Timur (NTT) merupakan sesuatu yang alamiah. Hari ini kita bisa bertemu dengan Bapak Penjabat, tentu Anugerah Tuhan bagi Kita semua. Bahwa, selalu di bilang ada awal dan ada akhir, tetapi yang tidak pernah berakhir itu adalah kasih dan kebenaran. Demikian disampaikan Ketua DPRD Provinsi NTT, Emilia Numleni saat menerima Ayodhia Kalake bersama seluruh jajarannya di Lobby DPRD Pada,13/09/2023.


Pada kesempatan tersebut, Emi Numleni mengatakan, sejak awal eksekutif dan legislatif merupakan dua lembaga yang selalu membangun relasi dengan baik dan tidak bisa terpisahkan."sejak awal 2 lembaga yang tidak dapat terpisahkan satu sama yang lain dan selalu membangun relasi". Ungkap Emi.


Tambah Emi, Mengutip pernyataan Bung Karno "Perempuan dan laki-laki itu seperti dua sayap" kalau diantar dua lembaga ini kalau salah satu saja yang pincang pasti perjalanannya akan tetap pincang. Dalam menjalankan roda pemerintahan ada dua komponen besar yang tidak bisa dalam kondisi yang pas.


Pada kesempatan tersebut Selaku Ketua DPRD Emi menginformasikan komposisi anggota DPRD sekaligus memperkenalkan anggota-anggota DPRD yang hadir pada saat itu kepada Ayodhia.