Masuk

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Bobby Pakh Hadir dalam Acara Opening Idola Cafe "Datang Su"

Rabu, 18 Oktober 2023 | Oktober 18, 2023 WIB Last Updated 2023-10-18T02:21:23Z


NEWSDARING-KUPANG- Turut hadir hadir dalam acara Opening IDOLA CAFE pada,17/10/2023. Calon Anggota DPR-RI asal Partai Demokrat Daerah Pemilihan (DAPIL ) NTT 2, Timor, Sumba, Sabu Raijua dan Rote Ndao dengan nomor urut 7. Yerak A.Bobylex Pakh, mengajak masyarakat Kota Kupang dan sekitarnya datang dan menikmati menu makanan spesial yang di sajikan oleh "IDOLA CAFE".


"Saya mengajak masyarakat NTT khususnya Kota Kupang, datang dan nikmati makanan siap saji sambil karaoke di Idola Cafe di depan Kantor Kearsipan Bank NTT-Tofa, Jl.Amabi 88, di support dengan Free WiFi.




Saat menikmati menu makanan yang di sajikan oleh Idola Cafe, pria berkumis dan berkulit sawo matang dengan jelas mengatakan bahwa setiap menu yang disajikan sangat lesat, berfariasi dan pasti halal.


"Menu yang disajikan disini juga berfariasi, baik dari makanan dan minumannya, pasti halal.  Jangan lupa, harga juga bersahabat dengan kantong kita," Jelasnya.


Selain menikmati menu makanan, pengunjung juga di manjakan dengan berbagai jenis ikan hias dan miniatur perahu nelayan yang di pajang di dalam kolam.


Idola Cafe juga dapat di gunakan untuk tempat meeting atau ifen-ifen lain dengan tempat terbatas.


Manejemen Idola Cafe Tere Manafe juga mengajak masyarakat Kota Kupang atau yang sedang melakukan perjalanan ke Kota Kupang agar mampir di Idola Cafe. Di jamin anda puas.