Masuk

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Gusdur Dorong George Hadjoh Maju Walikota Kupang 2024-2029

Minggu, 14 April 2024 | April 14, 2024 WIB Last Updated 2024-04-14T11:29:12Z


Newsdaring-Kupang-Sebagai warga Kota Kupang, Gusdur yang kesehariannya sebagai ahli pengobatan tradisional, mengharapkan George Hadjoh memimpin Kota Kupangg 5 tahun kedepan. Dalil tersebut dinyatakan karena dirinya melihat bahwa, dari beberapa pemimpin Walikota sebelumnya sangatlah berbeda dengan gaya kepemimpinan George saat menjabat Walikota Kupang selama 1 tahun. Pemimpin yang cepat tanggap adalah pemimpin yang di butukan warga Kota Kupang saat ini.

"Beta (saya) secara pribadi melihat gaya kepemimpinan Pak George beda dengan walikota yang lalu-lalu. Biasa pejabat tu kalau sudah duduk di balik meja dong (mereka) lupa kalau ada masyarakat yang sedang butuh dong. Selama 1 tahun beta melihat pak George selalu turun lapangan, terkadang beta lihat pagi-pagi dia sudah di pasar dengan pakaian yang su rapih. Pemimpin yang model begini yang beta suka, sehingga beta berharap pak George maju walikota dan beta pastikan dia menang telak", Ungkap Gusdur saat berbincang-bincang santai dengan media ini. 13/04/2023.


Pada masa Kepemimpinan George, Kota Kupang masih bersih walaupun hanya setahun, dan kini berbanding terbalik semenjak Kota ini di urus oleh orang yang tidak berkompten, yang mengakibatkan tumpukan sampah di setiap sudut Kota.

"Beta lihat e, selama 1 tahun Bapak tua (George Hadjoh) pimpin ini Kota bersih, tetapi coba om lihat, sekarang di pimpin oleh penjabat yang sonde punya kemampuan hasilnya sampah ada di mana-mana, salah 1 contoh coba om melintas di jalur 40 hampir sepanjang jalan om lihat hanya sampah sa, mulai dari Petuk sampai ke bolok. Oleh Karena itu beta meminta masyarakat Kota Kupang kitong bersatu dorong Pak George maju Walokta Kupang" harapnya


Kota Kupang mebutuhkan pemimpin yang mampu mencari jalan keluar di kala semua jalan buntuh, dan butuh pemimpin yang memiliki inovasi dalam membangun.

"Menurut berita yang beta baca di media, pak George juga berhasil bayar gaji guru P3k dan tunjangan NAKES. Dan sesuai dengan apa yang beta baca waktu itu, Kas Kota Kupang kosong to? sampai terjadi demo besar-besaran. Sonde lama kemudian beta dengar gaji P3K dan Nakes terbayar. Nah kita butuh pemimpin yang seperti beliau selalu mencari jalan keluar disaat sonde ada jalan" harap Gusdur.


Harapan saya, partai politik dapat melirik George sebagai salah satu calon walikota yang pantas dan layak memimpin kota ini.