Masuk

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

35.000 Relawan Siap Memenangkan Yos Lede

Kamis, 23 Mei 2024 | Mei 23, 2024 WIB Last Updated 2024-05-22T17:55:26Z


Newsdaring-Kab-Kupang- Dukungan untuk Yos Lede sebagai Bupati Kupang terus mengalir. Hingga saat ini jumlah relawan yang terbentuk secara alami telah mencapai 35.000 orang. Hal ini dibuktikan dengan penyerahan KTP ke sekretariat Relawan melalui tim-tim relawan yang sudah terbentuk di tingkat kecamatan sampai ke tingkat Desa.


Ketua Tim relawan Pro Yos Lengki Sallu kepada media ini mengakau hingga saat ini jumlah relawan yang sudah bergabung menjadi tim relawan sebanyak 35.000 orang yang sudah menyerahkan KTP. Jumlah ini tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Kupang.


"Hingga saat ini jumlah anggota relawan Pro Yos yang sudah kami bentuk sejak 3 bulan lalu sudah berjumlah 35 ribu lebih. Dan kami sangat bersyukur bahwa, mereka tidak hanya sekedar menyatakan siap mendukung Pak Yos sebagai Bakal Calon Bupati, namun dengan sukarela mereka menyerahkan KTP sebagai bukti bahwa mereka benar-benar menginginkan perubahan". Ungkap lengky saat di temui di sekretariat relawan Pro Yos, 22/05/2024.



Terkait dengan jumalah relawan yang sangat banyak dan tentu berkonsekuensi dengan biaya yanga banyak.


"Ya, tentu orang berpikir semuanya ini pasti kami berikan uang. Dan Untuk diketahui bahwa, kami relawan terbentuk secara alami tanpa mengeluarkan uang satu rupiah pun. kenapa demikian? karena relawan ini terbentuk atas kesadaran sendiri bahwa mereka menginginkan perubahan. Sebab sejak Kabupaten Kupang memisahkan diri dari Kabupaten Rote Ndao dan Sabu Raijua masyarakat tidak melihat perubahan. yang terjadi hanyalah ketertinggalan, sedangkan Kabupaten Kupang adalah salah satu kabuten tertua di NTT namun hingga saat ini Pendapatan Asli Daerah (PAD) cuma 50 Miliar dari sini kita melihat kepemimpinan 2 putra daerah tidak mampu membangun daerahnya sendiri alias kosong" Ujar Lengky.


Harapan dan ajakan saya sebagai Ketua Relawan Pro Yos kepada seluruh relawan dan masyarakat Kabupaten Kupang mari kita pilih Pak Yos Lede yang memilki kemampuan, muda,energik dan membangun tanpak skat. Karena sebelum jadi Bupati Pak Yos sudah berbuat.