Masuk

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Kades Noemuke Bantah Keterlibatan Suami Atas Kasus Penganiayaan Terhadap AS Dan Pidanakan POSPERA

Kamis, 26 Agustus 2021 | Agustus 26, 2021 WIB Last Updated 2021-08-26T07:18:04Z


TTS, Newsdaring.com - Kepala Desa Noemuke mengakui perbuatannya atas pemukulan terhadap Apder Seo, namun ia membantah keterlibatan suaminya dalam kasus pemukulan dan penganiayaan yang terjadi pada, Senin 18/08/2021 lalu. "Tidak benar suami saya ikut memukul, dia hanya antar saya ke lokasi kejadian,sekali lagi suami saya tidak ikut terlibat dalam kasus pemukulan itu," katanya, saat dihubungi, Selasa malam 24/08/2021. 

SOL menceritakan, tanggal 18/08/2021, sekitar pukul 17.39 WITA,Saat melintas didepan rumah jabatan kades, kata dia, mereka (Apders bersama temannya) dan maki- maki dengan mengeluarkan kata - kata makian dengan nada yang keras," tiru SOL " Mendengar kata-kata kotor yang dilontarkan oleh Apders, SOL menanyakan kamu maki siapa?namun korban tidak peduli dan berjalan sambil menggerutu. "Tidak terima dengan lontaran kata- kata makin keras, lalu terjadi aksi adu mulut,seperti kronologi yang dibuat sebelumnya." katanya. Tak lama kemudian, korban bersama temannya pergi meninggalkan lokasi menuju kali, selang beberapa menit datanglah SOL bersama suaminya dengan menumpangi mobil Hilux .

Menurut SOL, justru Apder Seo,yang balik menyerang dia bersama suaminya lebih dulu karena tidak terima maka dirinya menggunakan kayu bebak dan memukul di bagian betis kiri dan kanan korban. SOL mengaku bahwa dia pukul sebanyak empat kali dengan menggunakan kayu bebak,di betis kiri dan kanan serta bagian badan,"akuinya. Dikatakan banyak juga saksi yang ada dalam peristiwa pemukulan tersebut,dan saya akan lapor balik atas tuduhan keterlibatan suami saya,"tegas SOL Ketika dirinya menghubungi Aparat Penegak Hukum di wilayah Amanuban Selatan untuk mengamankan Korban AS yang diduga mabuk miras,dan akan membuat kegaduhan yang lebih besar namun, yang terjadi selang beberapa waktu kemudian hadirlah AS yang mengaku dirinya sebagai korban pemukulan," ujarnya. "

Perlu diketahui bahwa anak ini sesuai buku register kami dia buka warga noemuke,dia preman yang pernah terlibat kasus pemerkosaan,dia anak yang susah di atur,"sesal SOL. Dirinya menyesalkan sikap Lembaga Pospera TTS yang mendampingi anak yang notabene preman,dan juga membesar-besarkan masalah ini serta mencatut nama suaminya terlibat didalam.kasus pemukulan tersebut. 

"Ini pembunuhan karakter terhadap suaminya, sebagai wakil rakyat yang selama ini bekerja bersama rakyat,kenapa harus mengungkit masalah kali lalu dengan Romo,ini seolah-olah hubungan kami dengan Romo selama ini yang terajut sudah baik."kesalnya. Sebab itu, ia akan dan suaminya akan menempuh jalur hukum dan melaporkan Lembaga Pospera TTS terkait tuduhan atas keterlibatan suaminya dalam persoalan ini,"tutup Kades Noemuke.