Masuk

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Warga Situ Rawa Arum Serbu Vaksinasi Yang Diselenggarakan TNI AL Banten

Jumat, 22 Oktober 2021 | Oktober 22, 2021 WIB Last Updated 2021-10-22T07:18:54Z

CILEGON,BANTEN,NEWSDARING- Gerakan Menuju Pemutusan Rantai (GEMPUR) Covid-19 kembali dilaksanakan oleh Pangkalan TNI AL (Lanal) Banten di Situ Rawa Arum Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, Jumat (22/10/2021).


Sesuai instruksi Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M yakni totalitas TNI AL dalam memerangi Covid-19  dengan mengerahkan seluruh sumber daya manusia dan tanpa mengurangi pelaksanaan tugas pokok sebagai garda utama pertahanan negara di Laut, TNI AL  juga berperan aktif mendukung prioritas pemerintah dalam penanggulangan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN)  salah satunya melalui vaksin maritim. 


Ditemui di lokasi Komandan Lanal Banten Kolonel Laut (P) Budi Iryanto, M. Tr. Hanla, mengatakan, kegiatan serbuan vaksinasi maritim di Situ Rawa Arum ini sebagai upaya akselerasi mendukung pemenuhan target 50 persen capaian vaksinasi pemerintah sekaligus  menciptakan herd immunity.


Lebih lanjut Komandan Lanal Banten berterima kasih kepada masyarakat sekitar Situ Rawa Arum untuk antusiasme dan kesadaran mengikuti vaksin maritim yang diselenggarakan oleh TNI AL Banten, juga kepada pengelola Situ Rawa Arum atas penyedia tempat dan fasilitas.