Masuk

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Ketua KADIN NTT Bersama Team Kunjungi Desa Binaan Bank NTT di Alor

Senin, 12 September 2022 | September 12, 2022 WIB Last Updated 2022-09-12T02:06:18Z



NEWSDARING-ALOR- Hari ini, Senin 12 September 2022, Bobby Lianto M.M., MBA, Ketua Umum KADIN NTT bersama Reinhart R. K. Djo, Kasubdiv Kredit Sektor Pariwisata Ekonomi Kreatif & Desa Binaan Bank NTT, serta Echni Marisa Killa, Staf Pelaksana Kasubdiv. pagi ini bersama - sama mengunjungi pulau Alor NTT, dalam kegiatan sebagai juri desa binaan Bank NTT.

 

Selama 3 hari 2 malam, Ketum KADIN NTT akan akan mengunjungi beberapa desa di kabupaten Alor yang merupakan desa binaan Bank NTT, dimana desa - desa tersebut masuk dalam penjurian festival desa binaan, beberapa desa binaan Bank NTT tersebut antara lain "Alimebung", "Bukapiting", "Aimoli", "Alor Besar", dan "Kabir", serta juga menyempatkan waktu untuk mengunjungi tempat wisata "Sebanjar".




Dalam waktu 3 hari 2 malam tersebut Ketum KADIN NTT bersama Deny Lalitan Ketua KADIN kabupaten Alor, akan sama - sama mengunjungi dan melihat langsung, bagaimana pemberdayaan  desa binaan tersebut dan juga bagaimana perekonomian serta UMKM unggulan yang dihasilkan daerah tersebut.


Ketum KADIN NTT mengajak Ketua KADIN Kabupaten Alor untuk berkolaborasi bersama Bank NTT cabang Kalabahi bersama sama memikirkan dan membina langsung bagaimana penataan produk umkn yg dihasilkan agar diproduksi dengan kualitas yang terstandarisasi dan juga packaging dari produk sampai pada pemasaran produk demikian disampaikan Bobby Lianto agar kolaborasi antara KADIN dan Bank NTT akan memajukan desa - desa di Nusa Tenggara Timur.


Untuk diketahui, festival desa binaan ini dijuri oleh Prof Dr  Intias Utami, Prof Dr daniel Kameu, Bpk Pius Rengka dan juga dari pihak BPOM, KADIN, Media serta Perpajakan yang terlibat dalam penjurian kegiatan tersebut