Masuk

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Pemerintah Kota Kupang Serius Meningkatkan Mutu Pendidikan, Kata George Hadjoh

Selasa, 09 Mei 2023 | Mei 09, 2023 WIB Last Updated 2023-05-09T04:11:27Z


NEWSDARING-KUPANG-Pemerintah Kota Kupang berkomitmen memberi perhatian yang serius terhadap peningkatan kualitas pendidikan di Kota Kupang, hal tersebut dibuktikan Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, SH yang rutin menyambangi sekolah hampir setiap hari, pagi hari sebelum berkantor. Seperti kemarin pagi (8/5).


Di hadapan Kepala SD Inpres Bertingkat 1, Suryani dan Kepala SD Inpres Bertingkat 2, Maria Lema serta para guru, George kembali mengingatkan agar konsisten dan serius dalam upaya percepatan penguatan literasi dan numerasi anak didik masing-masing. Agar cepat menguasai bahasa Inggris, para siswa didorong untuk menghafal 10 kata dan 5 percakapan bahasa inggris setiap harinya.


George mengatakan pemerintah serius untuk meningkatkan mutu pendidikan di sekolah negeri, agar mampu bersaing dengan sekolah swasta yang menerapkan standar internasional, "kita usahakan agar semua pendidikan dasar mempunyai standar dan mutu pendidikan yang sama mulai dari jenjang pendidikan anak usia dini (PAUD), Taman Kanak-Kanak (TK), hingga Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) sehingga semua siswa yang mengenyam pendidikan di sekolah manapun memiliki kebanggaan yang sama", tukas George. Menurutnya, hal itu dapat diwujudkan melalui peran guru dalam meningkatkan kompetensi serta mendidik secara profesional. 


Penjabat Wali Kota Kupang didampingi Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kota Kupang Ernest S. Ludji, S.STP, M.Si.*PKP_rdp