Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

banner caleg

Tag Terpopuler

Boby Pakh, Caleg DPR-RI Nomor 7 Asal Partai Demokrat Dapat Dukungan dari Ketua IPPAT NTT: Ia Memiliki Komitmen Terhadap Kepentingan Masyarakat

Jumat, 08 Desember 2023 | Desember 08, 2023 WIB Last Updated 2023-12-07T17:51:22Z


NEWSDARINT-KUPANG, Ketua Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) NTT, Emmanuel Mali, S.H., M.H, secara tegas menyatakan dukungannya terhadap Yerak Almodat Bobilex Pakh, S.H., M.Kn, atau Boby Pakh, notaris dan Pejabat Pembuat Akta Tanah yang kini meramaikan arena politik sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Nomor 7 dari Partai Demokrat untuk Daerah Pemilihan (Dapil) NTT 2.


Dalam konferensi pers yang diadakan di kantor IPPAT NTT, Eman mengungkapkan bahwa hubungan baiknya dengan Boby bukan hanya sebatas rekam jejak profesi, melainkan sebuah solidaritas untuk memajukan keadilan tanah di NTT. 


"Boby itu orangnya konsisten apa yang diucapkan itu yang dilakukannya. Dia sangat perhatian dengan kasus-kasus, orangnya sangat positif dengan segala sesuatu, juga orangnya ceria," ujar Eman.


Eman menjelaskan bahwa Boby, yang aktif di Ikatan Notaris Indonesia dan PPAT, tidak hanya menonjolkan diri sebagai seorang profesional yang handal, tetapi juga memiliki komitmen terhadap kepentingan masyarakat. 

"Figur ini yang kami butuhkan dan bila berhasil yang kami harapkan jangan putus komunikasi," tambahnya.


Dukungannya terhadap Boby bukan hanya terkait dengan kharisma pribadi atau keaktifan organisasional, tetapi juga melibatkan aspek kebijakan yang diusung oleh calon tersebut. 


Boby Pakh, yang memiliki pemahaman mendalam tentang keadaan di NTT, menyuarakan pentingnya menjaga keadilan dalam kepemilikan tanah.

"Tujuan pak Boby maju itu sesuai visi latar belakangnya soal tanah. Penghargaan tanah individu, Ulayat selalu nomor dua tetapi ketika pemerintah ambil alih dengan kekuasaannya, masyarakat tidak bisa berbuat apa-apa. Ini yang akan dia perjuangkan dan ini menjadi salah satu program yang harus diperhatikan agar ada keadilan di tengah masyarakat," jelas Eman.


Dengan penuh keyakinan, Eman menutup konferensi pers dengan mengajak masyarakat untuk mendukung Boby Pakh pada Pemilu mendatang. 

"Harapan saya apa yang diucapkan atau dijanjikan dengan membuat regulasi untuk menempatkan kepentingan masyarakat di atas segalanya. Karena saya percaya orangnya komitmen. Untuk itu mari kita sama-sama memilih pak Boby karena muda, konsisten, nyambung, dan bisa ditemui kapan saja. Jangan lupa coblos no urut 7 Partai Demokrat dengan nomor partai 14," tutup Eman sambil tersenyum yakin. *