Masuk

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Roy Bulan: NTT Membutuhkan Figur Seorang Ayah yang Siap Mengayomi Semua Kalangan.

Sabtu, 06 April 2024 | April 06, 2024 WIB Last Updated 2024-04-05T16:13:23Z


Newsdaring-Kupang, Mengambil momen di bulan puasa, Roy Bulan hadir sebagai figur seorang ayah  dalam berbagi takjil kepada penduduk Kota Kupang yang melintas di depan Gereja Katedral dan Bank Mandiri. Kegiatan tersebut merupakan sebuah program dari dirinya untuk  mendukung UKM yang berjualan di sepanjang jalan.


"Kegiatan sore hari ini ya sama seperti di bulan puasa, ya kita perbanyak ibadah, perbanyak sedekah, perbanyak amal. itulah apa yang bisa kita lakukan di setiap kehidupan kita, dan tetap lakukan yang baik" Ujarnya di sela-sela kegiatannya.(04/04/2024).


Pada saat di tanya mengenai kegiatan tersebut merupakan salah satu tujuan untuk dirirnya maju sebagai salah satu bakal calon Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT)?


"Kalau masalah ini adalah kegiatan hanya terfokus tidak hanya pada pencalonan, saya rasa bukan sesuatu yang utama bagi saya. Karena saya background-nya adalah pekerja kemanusian yang sudah mempunyai background dan bicycle saya kemanusiaan. Bahkan tagline saya "Ayah Bagi Semua Kalangan" bahwa, saya melihat sosok seorang pemimpin kedepan memang harus melayani bukan untuk dilayani. Untuk maju kedepan sebagai calon gubernur NTT saya berharap kita memberikan yang terbaik bagi masyarakat NTT. Dengan background Luna Fondation yang saya miliki  sekian lama dan kita bekerja untuk masyarakat NTT. Bila dipercayakan sebagai seorang pemimpin di NTT, pasti pelayanan  saya lebih luas lagi" Tandasnya.


Ketika ditanya mengenai Partai Politik yang sudah membuka pintu untuk dirinya berlabu sebagai salah satu bakal calon Gubernur NTT dan siapa yang dipinangya sebagai Wakil Gubernur.


"Mengenai pintu, sampai saat ini saya sedang dan masih melirik beberapa partai politik yang akan saya jadikan sebagai kuda tunggangan untuk menuju NTT 1. dan belum saatnya saya menyampaikan hal ini ke publik, saat ini kita fokus bekerja saja sekaligus memperkenalkan diri dulu ke masyarakat NTT. Mengenai pendamping saya, sudah ada beberapa nama yang saya sudah kantongi dan itu masih rahasia, dan bilah sudah saatnya pasti teman-teman akan tahu" jelasnya.