Masuk

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Oknum Anggota Polres Sikka yang Diapit Tiga Perempuan Diduga Sedang Pesta Miras di Salah Satu Ruangan Polres

Selasa, 21 Mei 2024 | Mei 21, 2024 WIB Last Updated 2024-05-21T22:56:34Z


Newsdaring- Sikka- Viral Video di Facebook yang di duga salah satu oknum polisi Polresta Sikka sedang berpesta miras di salah satu ruangan polres. Video tersebut di posting di akun Facebook Feby Senda dengan judul "Polres Sikka Kita Buat Seperti Kita Punya Kost".


Dalam video tersebut terlihat jelas tiga orang perempuan yang salah satunya sedang memegang sebotol moke berlabel moke rds bersama dua teman wanita lainnya, sedang mengapit salah satu pria yang di duga adalah salah satu oknum anggota polisi Polres Sikka.


Sesuai judul video live fecebook tersebut maka sangat di sayangkan apabila salah satu ruangan di polres mereka jadikan tempat untuk mereka bersenang-senang dengan hal seperti ini.



Hal ini pun medapat ragam komentar dari netizen yang meminta pihak Polres Sikka menindak tegas pihak-pihak yang terlibat dalam video tersebut dan motif apa belum di ketahui,kerena salah satu dari ketiga perempuan itu ketika di mengkonfirmasi oleh salah satu media via Whatsapp namun  tidak ada tanggapan hingga berita ini tayang. 


Sementara itu pihak Polres Sikka, AKBP. Hardi Dinata,SIK melalui Kasih Humas Polres Sikka AKP.Susanto Melalui Via Whatsapp menyampaikan bawah pihak PROPAM masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan. Benar dan tidaknya mereka minum di salah satu ruangan di Polres. Ungkap AKP Susanto