Masuk

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Pemkab Sikka Bentuk Panitia HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-79

Jumat, 17 Mei 2024 | Mei 17, 2024 WIB Last Updated 2024-05-17T04:39:37Z


Newsdaring-Sikka- Penjabat Bupati Sikka Adrianus Firminus parera, SE, M Si  memimpin rapat koordinasi persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI  Ke -79 Tingkat Kabupaten Sikka pada Kamis (16/05/2024) bertempat di Aula Egon Lantai 2 Kantor Bupati Sikka.


Rapat koordinasi ini dihadiri oleh penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sikka Margaretha Movaldes Da maga Bapa, Para Asisten, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup pemerintah Kabupaten Sikka, Pejabat yang mewakili Polres Sikka, KODIM 1603 Sikka, Komandan Brimob, Komandan Lanal, perwakilan  Angkatan Udara Maumere, Organisasi Perempuan (OP) perbankan, koperasi dan tamu undangan lainya


Dalam pembukaan rapat koordinasi tersebut penjabat Bupati Sikka mengatakan bahwa rapat persiapan dalam rangka menyukseskan kegiatan HUT RI ini diawali dengan pembentukan panitia. Adrianus Firminus juga menyampaikan bahwa di tengah persiapan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 ini pemerintah Kabupaten Sikka juga sedang mempersiapkan penetapan HUT Kabupaten Sikka


“Kami telah melakukan pertemuan dengan para mantan bupati dan wakil bupati serta para mantan pejabat untuk menentukan tanggal HUT Kabupaten Sikka. Jika sudah disepakati akan diumumkan pada apel 17 Agustus 2024”, ungkap Adrianus Firminus.


Rapat persiapan HUT Kemerdekaan RI Ke-79 ini menyepakati Kepala Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Kabupaten Sikka Samador sebagai Ketua umum panitiaSementara sebagai Kordinator umum Asisten Pemerintahan dan Kesra, Wakil ketua Kadis pertanian, Ketua 1 Polres Sikka, Ketua 2 Asisten administrasi umum, Ketua 3 Asisten perekonomian pembangunan. Secara teknis rencana kerja panitia akan ditindaklanjuti oleh panitia  setelah SK panitia ditetapkan Penjabat Bupati Sikka. (AH)