Masuk

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Penertiban Lapak Kelompok Mujizat Ilahi di Pimpin Langsung Kasat Pol PP Sikka

Selasa, 21 Mei 2024 | Mei 21, 2024 WIB Last Updated 2024-05-21T14:06:37Z


Newsdaring-Sikka-Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar Sikka Di Bawah Kepemimpinan Kasat Drs.Adeodatus Buang melakukan penertipan lapak yang di kelola oleh kelompok Mujizat Ilahi di Area belakang Monumen Tsunami Jalan Moa Toda,Kelurahan Kota Baru. Kecamatan Alok Timur. 


Pantauan Media News daring sikka Sejumlah Personel Anggota Sat Pol-PP Dan Damkar melakukan proses pembongkaran lapak,langsung di pimpin kasat pol-pp

Ketika media ini mengkonfirmasi kasat Pol-PP Adeodatus Buang Menyampaikan bawah berdasarkan Suarat Keputusan Bupati Sikka Nomor : BPKAD,032/135/V 2024 Tertanggal 14 Mei 2024 perihal perintah tugas ini yang di tujukan kepada Satuan Polisi Pamong Praja Dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Sikka


Untuk itu kami hari ini mulai melakukan penertipan dan pengamanan terhadap bangunan lapak milik kelompok mujizat ilahi,di mana kami sudah memperingatkan kepada pihak pengelola untuk meminta di bongkar,tapi pihak pengelola belum sempat untuk membongkar sehingga saya melakukan upaya mambantu pihak pengelola untuk membongkar dan mengamankan tuturnya.


Dan kami pun masih menunggu surat perintah dari bupati terkait bangunan-bangunan yang lain yang harus kami tertipkan juga.Maumere 21 Mei 2024. (AH)