Masuk

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Pilkada Sikka, JPM Speed Lorena Maumere Nyatakan Sikap Dukung Penuh untuk Paket SARR

Minggu, 02 Juni 2024 | Juni 02, 2024 WIB Last Updated 2024-06-02T14:05:52Z


Newsdaring-Sikka - Bertempat di rumah Suitbertus Amandus di Desa Namangkewa, Kecamatan Kewapante, salah satu kelompok anak muda milenial dari Lorena Kota Maumere yang menamakan diri mereka JPM Speed mendeklarasikan dukungan dan siap memenangkan pasangan bakal calon Bupati Sikka, Suitbertus Amandus dan Robertus Ray atau Paket SARR, Kamis (30/5/2023). 


Vinsensius Paulinus Nurak Sadipun, Koordinator Sahabat SARR Milenial JPM Speed Lorena, menyatakan bahwa sebagai anak muda dan juga warga Kota Maumere, dirinya dan rekan-rekannya mengapresiasi duet sosok pengusaha dan birokrat yang mampu membawa perubahan untuk kemajuan Nian Tana Sikka yang lebih baik.


“Kami datang ke rumah beliau sekaligus memberikan dukungan dan doa agar kelak terpilih, bisa memperhatikan potensi kami anak muda dengan berbagai latar belakang ilmu maupun minat dan bakat,” ujar Vinsensius.


Setelah deklarasi ini, kelompok tersebut berencana menggalang dukungan dari anak-anak muda lainnya. 

“Kami siap bekerja penuh untuk mendukung paket SARR,” sebutnya. 


Pada kesempatan itu, Suitbertus Amandus juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kehadiran kelompok anak muda Sahabat SARR Milenial JPM Speed Lorena yang telah memberikan dukungan.


“Paket SARR dengan visi ekonomi kuat, kota tertata, desa terbangun ini dapat kita wujudkan jika semua elemen masyarakat Kabupaten Sikka ikut mendukung. Semoga semua niat baik ke depan dapat kita capai bersama,” kata Amandus.(AH)