Masuk

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Tim STIE Putra Timor Sosialisasi Lintas Flores

Senin, 03 Juni 2024 | Juni 03, 2024 WIB Last Updated 2024-06-03T16:01:17Z


Newsdaring-Kupang-Untuk memperkenalkan STIE Putra Timor  ke kalangan masyarakat Nusa Tenggara Timur (NTT) , rencana Tim STIE Putra Timur akan berangkat ke Kabupaten Lembata pada Rabu. 05/06/2024.


Ketua Yayasan Putra Timor. Jony D. Araujo dos Santos kepada media ini, Senin, 03/06/2024. Mengatakan bahwa, tujuan keberangkatan ke Flores untuk mensosialisasikan STIE Putra Timor ke kalangan masyarakat.


"Kami tim rencananya akan berangkat ke Lembata pada hari Rabu dan selanjutnya kami akan tour ke daratan Flores untuk memperkenalkan STIE Putra Timor ke kalangan masyarakat. Rencana perjalanan ini kami ber empat akan berada di daratan Flores kurang lebih 2 minggu", ungkap Jony.


Tour Flores bertujuan menargetkan mahasiswa-mahasiswa yang tidak mampu agar mereka dapat bergabung bersama STIE Putra Timor.
"Kami hadir di sana untuk memperkenalkan STIE Putra Timor pada masyarakat terutama masyarakat yang tidak mampu yang anaknya berusia kuliah untuk bisa mendapatkan jenjang pendidikan yang layak", ujarnya.


Pada kesempatan tersebut Ketua Yayasan Putra Timor berharap agar STIE Putra Timor dapat dikenal semakin luas dan menjadi wadah bagi anak-anak bangsa yang tidak mampu. Teristimewa masyarakat NTT pada umumnya.